Prabowo-Gibran Unggul Di TPS 07 Perumnas Kalang Simbara Sidikalang

  • Bagikan
PETUGAS TPS 07 pada saat penghitungan suara di Komplek Sekolah Dasar(SD)Perumnas Kalang Simbara Sidikalang.Waspada/Kartolo Munte.
PETUGAS TPS 07 pada saat penghitungan suara di Komplek Sekolah Dasar(SD)Perumnas Kalang Simbara Sidikalang.Waspada/Kartolo Munte.

SIDIKALANG (Waspada): Dari hasil penghitungan petugas KPPS pada Pemilihan Presiden -Wakil Presiden, Legislatif dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di TPS 07 Perumnas Kalang Simbara, Desa Kalang Simbara, Kec Sidikalang, Kab Dairi. Pasangan Prabowo-Gibran (02) unggul dari dua pasangan lainya yaitu Pasangan Anies Rasid Baswedan-Muhaimin Iskandar (01) dan Ganjar-Mahfud MD (03) Rabu (14/2).

Dari data pemilih yang hadir sebanyak 246 pemilih,pasangan 01 memperoleh =91 suara,pasangan 02=127 suara dan pasangan 03=26 suara. Sedangkan suara batal sebanyak 2 suara.

Ketua KPPS 07 M.Nasir Angkat dikonfirmasi mengatakan,selama proses pemungutan suara berlangsung tidak ada kendala proses tergolong berjalan aman dan lancar,sedangkan tingkat kehadiran pemilih mencapai 82,5 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap(DPT) sebanyak 298 pemilih.

Namun disebutkan M.Nasir Angkat, kelengkapan Plano Model C Hasil DPR Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) tidak ada.

Sedangkan Plano Model C. Hasil – DPR Partai Golkar lebih 1 dan Partai NasDem lebih 1 lembar.

Namun hal ini sudah dilaporkan kepada Panitia Pemungutan Suara Desa Kalang Simbara.(a25).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *