Presiden Jokowi Dijadwalkan Ke Humbahas

  • Bagikan

DOLOKSANGGUL (Waspada) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama dua hari ke beberapa daerah di Sumatera Utara, salahsatunya Kab. Humbang Hasundutan (Humbahas).

Informasi beredar, Kunker RI 1 ke Humbahas, Kamis (3/2) bersamaan dengan beberapa agenda penting lainnya di Sumatera Utara.

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor kepada Waspada di Kantor Bupati, Komplek Bukit Inspirasi, Doloksanggul, Senin (31/1) mengakui adanya agenda Presiden Jokowi ke Humbahas dan beberapa daerah di Sumatera Utara.

Katanya, di Humbahas, presiden akan melakukan penanaman pohon tepatnya di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja. Selanjutnya RI 1 juga direncanakan memberi sertifikat hutan adat dan sertifikat TORA (Tanah Obyek Reformasi Agraria).

“Informasinya, kedatangan presiden ke Humbahas, pada hari kedua kunker ke sejumlah daerah di Sumut. Namun informasi belum bisa menjadi acuan karena bisa saja berubah sesuai ketetapan Biro Protokoler Kepresidenan,” ujar Dosmar.

Informasi beredar, Roundown Kunker RI 1 ke sejumlah daerah di Sumut, Rabu
(2/2), Presiden Jokowi tiba di Bandara Silangit, Tapanuli Utara. Selanjutnya melakukan sejumlah agenda kerja ke Kab. Toba, Simalungun dan Samosir. 

Pada hari kedua, Kamis (3/2), presiden melanjutkan agenda Kunker ke Kab. Humbahas, Dairi, Tanah Karo, Langkat dan Kota Binjai. Selanjutnya kembali ke Jakarta melalui Bandara KNIA. (cas)

Ket Foto: FORKOPIMDA Humbahas, Taput dan Toba serta instansi lainnya mengikuti rapat virtual terkait Persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo di sejumlah daerah di Sumut. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *