PT. KIP Kembali Serahkan CSR Ke Rumah Ibadah

  • Bagikan
PT. KIP Kembali Serahkan CSR Ke Rumah Ibadah
Asisten Mill Manager PT.KIP, G.Sembiring didampingi Humas Yudha Purbaya dan lainnya saat menyerahkan CSR ke BKM. Musholla Nurul Iman, Kamis (28/12) di Kamp. Pajak Kecamatan Aek Natas. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada): Pabrik kelapa sawit PT.Kencana Inti Perkasa (KIP) kembali salurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) ke rumah ibadah yang berlokasi disekitar perusahaan.

Setelah beberapa waktu lalu memberikan tali asih terhadap pengurus Gereja Methodist Indonesia (GMI) Anugrah di Aek Pamingke, kali ini perusahaan pengolah kelapa sawit ini kembali menyalurkan CSR nya ke Musholla Nurul Iman di Aek Marbatu Desa Kampung Pajak Kecamatan Aek Natas.

Bantuan CSR ini langsung diberikan kepada Ketua BKM Musholla Nurul Iman, Supirman yang diserahkan oleh Asisten Mill Manager PT.KIP, G.Sembiring, asisten Proses M.Yunus, Manger IT Hendra Halim Siregar, Humas Nasir.

Maksud pemberian CSR ini tidak lain adalah sebagai wujud kepedulian dan kesadaran perusahaan sebagai pihak yang memiliki tanggung jawab sosial kemasyarakatan, tidak saja dalam peningkatan ekonomi namun juga dalam bidang sosial keagamaan.

“Hal ini kita lakukan adalah sebagai bentuk responsif dari perusahaan dalam mendukung kegiatan sosial keagamaan ditengah mayarakat sekitar perusahaan,” jelas Humas PT.KIP, Yudha Purbaya, Jumat (29/12).

Humas PT.KIP ini juga berharap, hubungan yang telah terjalin baik antar perusahaan dan warga sekitar bisa terjalin dengan berkesinambungan hingga menciptakan iklim usaha yang baik.

Dirinya mengatakan, jika saat ini perusahaan telah mendapatkan dukungan yang baik dari masyarakat, maka perusahaan juga akan berupaya memberikan manfaat bagi warga sekitar.

“Semoga ke depan, perusahaan semakin maju, hingga bisa bermanfaat dan memberikan bantuan yang lebih besar lagi pada masyarakat,” tutup Yudha.(Cim)

  • Bagikan