PTPN 1 Supporting Co Buka Puasa Bersama,

Santuni Anak Yatim Dan Pembagian Sajadah

  • Bagikan
Pimpinan PTPN 1 Supporting Co dan lainnya saat berfoto bersama dengan anak yatim. (Waspada/ist)
Pimpinan PTPN 1 Supporting Co dan lainnya saat berfoto bersama dengan anak yatim. (Waspada/ist)

DELISERDANG (Waspada): PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 Supporting Co menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN 1 Supporting Co, Tanjungmorawa, Kamis (21/3).

Dalam acara tersebut, PTPN 1 Supporting Co juga menggelar kegiatan sosial dengan berbagi santunan kepada 200 anak yatim dan pembagian sajadah kepada nazir masjid yang berasal dari desa di sekitar Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Direktur Utama PTPN 1 Teddy Yunirman Danas, dalam sambutannya menyebutkan, acara silaturahmi, dan buka bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan hal yang spesial karena PTPN 1 Supporting Co masih memiliki kemampuan untuk melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Apalagi kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi PTPN 2 sebelum bergabung menjadi bagian dari PTPN 1 Supporting Co sebagai wujud keperdulian terhadap lingkungan masyarakat sekitarnya,” katanya.

Sementara itu Regional Head PTPN 1 Regional 1, Didik Prasetyo, dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini diharapkan memberikan keberkahan dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, untuk PTPN 1 khususnya PTPN 1 Supporting Co.

Sedangkan Al Ustad DR M. Soleh Daulay dalam tausiyah mengajak keluarga besar PTPN 1 untuk memelihara kebiasaan bersedekah yang akan membawa manfaat. Dia juga mengajak keluarga besar PTPN 1 untuk terus menerus membangun silaturahmi dan berdoa agar senantiasa mendapat rahmat dan keberkahan Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan Direktur Operasional PTPN 1 Supporting Co Fauzi Oemar, Direktur Pemasaran dan Manejemen Aset Landi Rizaldi Mangaweang, Region Head PTPN 1 Regional 6 Syahriadi Siregar, Region Head Regional 7 Denny Ramadhan Nasution, SEVP Budiness Support Regional 1 Affan Safiq, SEVP Aset Regional 1 Ganda Wiadmaja, Kepala Divisi Head Officer (HO) PTPN I dan lainnya. (a16).

  • Bagikan