PWI Sergai Apresiasi Langkah Kasat Narkoba Bangun Komunikasi

  • Bagikan
PWI Sergai Apresiasi Langkah Kasat Narkoba Bangun Komunikasi

Ketua PWI Sergai,Edi Saputra didampingi pengurus menyerahkan plakat kepada Kasat Narkoba AKP Iwan Hermawan. Waspada/ist

SEIRAMPAH (Waspada): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Serdangbedagai (Sergai) memberikan apresiasi luar biasa kepada Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Iwan Hermawan yang membangun komunikasi dengan insan pers guna mendukung kinerjanya.

“Dalam sejarah sejak adanya Polres Sergai baru ini Kasat yang welcome dengan media terlebih organisasi PWI dengan mengajak wartawan bersilaturahmi” puji Edi Saputra Ketua PWI Sergai ,Selasa (16/1) di Sergai Kupie.

Menurut Eed panggilan akrab Edi Saputra baru kali ini seorang Kasat terbuka dengan PWI dengan melakukan pertemuan ini.

” Ini yang sangat kami apresiasi, ini formula baru yang diawali dengan pertemuan lewat coffe morning ini membuat mas Iwan ini tampil beda”, pujinya.

Dirinya berharap hubungan kemitraan ke depan semakin erat, meski yang lalu juga baik dan untuk tidak sungkan-sungkan dengan PWI demi terbangunnya kemitraan.

Di bagian lain, Edi menginginkan adanya kerjasama seperti kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada pelajar.

“Pemberantasan narkoba ini tanggung jawab bersama, dari PWI upaya pencegahan adalah salah satu bagian terpenting dalam pemberantasan narkoba salah satunya dengan sosialisasi narkoba yang intens” jelas Ketua PWI Sergai

Apresiasi serupa juga dilontarkan Sekretaris PWI Sergai Darmawan. Diakuinya banyak Kasat (Kasat Narkoba) silih berganti ,baru ini Kasat yang mau mengajak PWI ngopi bareng yang tentunya demi mendukung kinerja Kasat.

“Sebagai bentuk apresiasi PWI ini memberikan plakat sebagai bentuk penghargaan atas welcomenya Kasat”, ujar Darmawan.

Menanggapi apresiasi PWI, Kasat Narkoba AKP Iwan Hermawan menyampaikan terimakasih.

“Saya hadir di Sergai sebagai perantau, saya bukan siapa-siapa. tanpa mas-mas, sepuluh jari mohon bimbingannya,untuk bisa kerjasama yang baik”, ujar Iwan Hermawan.

Diutarakannya, bahwa keberhasilan Kepolisian sebagian ada peran media akan pincang tanpa ada peran media.

” Mohon terima saya dengan segala kekurangan saya terlebih jika dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan.Bantu saya dalam hal pemberantasan narkoba yang sangat membutuhkan sinkronisasi” Papar Iwan Hermawan.

” Tegur saya jika ada yang salah , jangan segan-segan ketimbang diam-diam di ujungnya meledak”, ujar Iwan sembari melempar tawa.

Diakhir pertemuan, Iwan Hermawan berucap ” Dipundak saya ini banyak yang dipikul baik nama keluarga dan institusi.Untuk itu dirinya berharap komunikasi yang lebih intens.(cmw/a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *