Raiders Komunitas BMP Dukung Polres Binjai Ciptakan Pemilu Damai

  • Bagikan
Usai acara Raiders Komonitas BMP berfoto bersama dengan personel Polres Binjai.(Waspada/Ist).
Usai acara Raiders Komonitas BMP berfoto bersama dengan personel Polres Binjai.(Waspada/Ist).

BINJAI (Waspada): Petugas Sat Binmas selaku Satgas Preemtif Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi memberikan penyuluhan kepada para Raiders Komunitas BMP (Bikers Mitra Polri) tentang safety riding dan mendukung Polri dalam menciptakan situasi Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polres Binjai Minggu (26/11).

Dalam acara tersebut dihadiri juga Kasat Binmas AKP Armawati, S.H, M.H dan Kasat lantas AKP Agustina Ita Lestari Br.Ginting , S.I.K, M.Si dan Petugas Sat Binmas Selaku Satgas Preemtif juga memberikan sosialisasi imbauan kepada para Raiders Komunitas BMP agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, baik dan kondusif di Kota Binjai menjelang suasana Pemilu 2024, dan meminta dukungan dari para Raiders kepada Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas Pemilu Damai 2024.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen melalui Kasat Binmas AKP Armawati meminta Raiders Komunitas Bikers Mitra Polri (BMP) memahami tentang situasi yang berkembang saat ini dan dari seluruh lapisan masyarakat juga selalu waspada dengan segala macam berita Hoax di tengah-tengah aktivitas masyarakat yang meningkat saat ini, pungkas Arna. (a03).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *