Ratusan Relawan Anies P-24 Padangsidimpuan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, Dra.Mursidah Pasaribu (4 kanan) Jubir TKD Amin Sumut Abdul Rahim Siregar ST, MT (5 kanan) foto bersama dengan kader PKS dan Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, di Aula UM Tapsel, Sabtu (27/1).Waspada/Mohot Lubis
Ketua DPD Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, Dra.Mursidah Pasaribu (4 kanan) Jubir TKD Amin Sumut Abdul Rahim Siregar ST, MT (5 kanan) foto bersama dengan kader PKS dan Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, di Aula UM Tapsel, Sabtu (27/1).Waspada/Mohot Lubis

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Ratusan relawan Anis P24 (Presiden 2024) Kota Padangsidimpuan gelar silaturrahmi dann konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024,Sabtu (27/1).

Silaturahmi yang digelar di Aula Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UM Tapsel), menghadirkan Jubir TKD Amin Sumut Abdul Rahim Siregar ST, MT, mantan Komisioner KPU Tapsel, Rafika Nawari, dan Ketua DPD Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, Dra. Mursidah Pasaribu dan Caleg DPRD Kota Padangsidimpuan Agustina Sari Harahap

Kegiatan yang bertujuan memberikan penguatan kepada relawan dalam mengawal dan memenangkan Pasangan Amin Pemilu 2024 juga dihadiri Caleg DPR RI dari PKS Amsal Nasution, tokoh masyarakat, alim ulama serta tim dan relawan se Kota Padangsidimpuan.

Ratusan Relawan Anies P-24 Padangsidimpuan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024
Ketua DPD Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, Dra.Mursidah Pasaribu (5 kiri) foto bersama dengan nara sumber dan relawan pada acara silaturrahmi Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan di Aula UM Tapsel, Sabtu (27/1).Waspada/Mohot Lubis

Jubir TKD Amin Sumut Abdul Rahim Siregar ST, MT yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sumut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan perubahan itu dapat terwujud jika masyarakat sudah sangat menginginkan adanya perubahan.

Kemudian ada kajian dari kaum intelektual bahwa perubahan sudah dibutuhkan serta ada pemimpin yang jadi komando perubahan itu. “Tujuan perubahan itu sudah tertuang visi misi pasangan Amin,” jelas Abdul Rahim yang juga menjabat sebagai Pembina Relawan Anies P24 Padangsidimpuan.

Abdul Rahim mengajak ratusan relawan Amin P24 Padangsidimpuan, untuk memperkuat barusan dan berjuang semaksimal mungkin dalam memenangkan pasangan Amin di Kota Padangsidimpuan.”Strategi mengawal suara ada itu yakni saksi, memahami aturan dan melawan kecurangan,” tuturnya.

Terkait dengan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia, Abdul Rahim mengungkapkan salah satu diantaranya peredaran narkoba yang masih meraja lela. “Berdasarkan data yang ada tercatat sekira 6 juta warga Indonesia kena narkoba dan 2 juta di antaranya di Sumatera Utara,” ucapnya.

Kemudian masalah korupsi, meningkatnya kemiskinan dan pengangguran, menyebarnya paham komunisme serta dampak perkembangan teknologi informasi. “Untuk mengatasi tantangan itu tentu dibutuhkan perubahan,” ujar Abdul Rahim.

Ketua DPD Relawan Anies P24 Kota Padangsidimpuan, Dra.Mursidah Pasaribu mengatakan peran generasi muda sebagai generasi penerus bangsa sangat dibutuhkan dalam mewujudkan perubahan mengingat mulai dari perjuangan kemerdekaan hingga mengisi kemerdekaan peran generasi muda sangat penting.

Untuk itu, Mursidah yang juga merupakan alumni UM Tapsel meminta kepada relawan yang sebagian merupakan generasi muda untuk terus berjuang memenangkan pasangan Anis di Padangsidimpuan.

Mantan anggota KPU Tapsel Periode 2013-2018, Rafikah Nawary menjelaskan tentang strategi mengawal demokrasi menuju Pemilu 2024 yang jujur dan adil. Menurutnya setiap saksi harus harus memahami hak dan tugasnya saat jadi saksi di TPS maupun saat rekapitulasi mulai dari TPS sampai KPU.

Silaturahmi Relawan Anies P24 tersebut dirangkai dengan dialog dengan peserta yang di pandu moderator Ahmad Yani Harahap SE selaku Sekjen DPD Relawan Anies P-24 Padangsidimpuan.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *