Rizal Syahreza Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

  • Bagikan

  LABUHANRUKU (Waspada): Anggota DPRD Kabupaten Batubara Rizal Syahreza, SE siap memperjuangkan aspirasi warga saat melakukan reses tahap III tahun 2023 di Labuhanruku, Kecamatan Talawi, Selasa (31/10).

  Reses yang dilakukan anggota dewan daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Talawi, Tanjungtiram, (kini Datoek Tanah Datar), berlangsung dalam pertemuan di Aula Kantor Kelurahan Labuhanruku. Masyarakat maupun konstituen serta undangan yang hadir terlihat antusias mengikuti.

  Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan reses suatu kewajiban bagi anggota DPRD menjalankan kerja sebagaimana tufoksinya menjaring informasi masukan dari warga maupun konstituen/mitra kerja untuk kemudian disalurkan. 

Rizal Syahreza Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

  Rizal Syahreza yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Batubara ini menegaskan bahwa, aspirasi yang disampaikan melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD.

  Di samping berharap apa yang menjadi usulan masyarakat juga dapat disampaikan dalam Musrembang tingkat kelurahan/desa, kecamatan, dan kabupaten sehingga apa yang dibutuhkan baik pembangunan jalan, drainase sampai usulan menaikkan gaji kepala lingkungan (Kepling) agar setara dengan gaji kepala dusun (Kadus) di desa tiap bulan sebesar Rp2.200.000.

  “Aspirasi yang disampaikan ini, kami siap memperjuangkan,” ujar Rizal akrab disapa sembari mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga maupun konstituen di reses ini.

  Warga Labuhanruku juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batubara di bawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Zahir, M.AP yang telah membangun ruas jalan Pandau Asam Lingkungan VIII Labuhanruku, yang puluhan tahun luput menjadi perhatian dan menyulitkan warga untuk keluar beraktivitas karena kondisi rusak dan becek di saat musim hujan, namun kini kondisi jalan telah mulus diaspal hotmix kemarin. “Mohon pak dewan sampaikan terima kasih kami ini kepada Bupati Zahir atas pembangunan jalan tersebut,” ujar Iwan menambahkan.(a.18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *