RSI Bagikan Paket Lebaran untuk Masyarakat Dan Anak Yatim

  • Bagikan
RSI Bagikan Paket Lebaran untuk Masyarakat Dan Anak Yatim
Anak yatim dan dhuafa foto bersama usai menerima bingkisan dari pihak manajemen RSI di Parapat.(Waspada/ist)

PARAPAT (Waspada): Dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Regal Springs Indonesia (RSI) atau PT Aqua Farm Nusantara kembali berbagi sukacita berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun

“Kegiatan sosial buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Parapat digelar, Kamis (28/3) lalu,” sebut Manajemen RSI melalui, Head of Legal and Corporate Affairs RSI, Arum P Handayani, melalui press relisnya, Senin (1/4).

Selain di kota wisata Parapat, lanjut Arum, manajemen perusahaan yang bergerak dalam pemeliharaan ikan nila itu juga berbagai suka cita dengan anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar operasional perusahaan, yakni di Ajibata, Kabupaten Toba dan Sergai, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan sosial yang dilakukan, selain buka puasa bersama, pihak perusahaan juga membagikan 350 paket Lebaran berisi gula pasir, sirup, roti kaleng dan minuman kaleng yang dibagikan langsung kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Arum mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan program CSR perusahaan yang terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“ Perusahaan hidup bertetangga dengan masyarakat sehingga kegiatan rutin berbuka puasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa adalah prioritas perusahaan,” ujar Arum.

Dia berharap bantuan yang diberikan perusahaan untuk anak yatim dan dhuafa dapat bermanfaat dalam meningkatkan iman disaat bulan Suci Ramadhan dan jelang Idul fitri 2024.

Sementara, Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Masjid Raya Taqwa Parapat, Sumari berterimakasih atas perhatian managemen RSI karena telah berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum Dhuafa serta berharap hubungan silaturahmi tetap berjalan sebagaimana mestinya.(a27)

  • Bagikan