Rumah Bahari Bagikan 100 Pasang Sepatu Kepada Pelajar SMP

  • Bagikan
Rumah Bahari Bagikan 100 Pasang Sepatu Kepada Pelajar SMP

P. BRANDAN (Waspada): Direktur Rumah Bahari Langkat, Minggu (6/11), bagikan 100 pasang sepatu kepada para pelar SLTP yang sepatu sekolahnya sudah tidak layak pakai lagi.

Kegiatan sosial peduli pendidikan ini diikiti para anggota BKPRMI Kec. Babalan dan Kec. Sei. Lepan, Forum Persaudaraan Paskibra Indonesia Teluk Aru, PK KNPI Babalan, dan KNPI Sei. Lepan.

Usai pemberian sepatu, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan canda tawa dalam rangka Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan acara hiburan berupa permainan bola kaki dan berbagai perombaan lainnya.

Direktur Eksekutive Rumah Bahari, Azhar Kasim pada kesempatan ini menyampaikan, kegiatan ini dilakukan atas rasa solidaritas dan sekaligus untuk mendorong agar anak- anak (pelajar) lebih giat lagi menuntut ilmu.

Para anak harus percaya diri dan tidak boleh minder dengan keterbatasan ekonomi orang tua. “Insyaallah kegiatan ini terus dilakukan. Jka kita menemukan ada anak yang memakai sepatu tidak layak, maka kita ganti di tempat,” ujarnya.

Azhar menyampaikan terimakasihnya atas kontribusi dari berbagai pihak, termasuk dukungan KNPI, BKPRMI, dan berbagai pihak sehingga aksi berbagi sepatu sekolah kepada para pelajar SMP dapat terlaksana. (a10)

Foto: NGO Rumah Bahari membagikan sepatu sekolah kepada siswa/i SMP yang sepatunya sudah tak layak pakai. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *