Rutan Tarutung Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Sekitar

  • Bagikan
Rutan Tarutung Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Sekitar
Rutan Kelas IIB Tarutung bagi takjil gratis untuk masyarakat sekitar di area depan Rutan Tarutung, Senin (1/4). Waspada/Ist

TAPUT (Waspada): Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung berbagi takjil gratis untuk masyarakat sekitar di area depan Rutan Tarutung, Senin (1/4).

Jajaran pegawai Rutan Tarutung tampak dengan semangat dan dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan membagikan takjil kepada warga sekitar dan kepada para pengguna jalan.

Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus melalui Kepala Kesatuan Pengaman Rutan, M. Nurdin Tanjung mengatakan, pembagian takjil dilakukan dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang dilaksanakan secara serentak pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia dengan tema: “Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput Berkah Ramadhan”.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, namun juga menjadi momen untuk berbagi kepada sesama sekaligus mempererat hubungan antara Rutan Tarutung dengan masyarakat sekitar,” kata M.Nurdin Tanjung kepada Waspada, Senin (1/4).

M.Nurdin Tanjung mengatakan, ada sebanyak 200 pcs takjil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Rutan dan masyarakat yang sedang melintas.

“Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang ditanamkan dapat terus menginspirasi untuk berbuat baik kepada sesama terutama di bulan suci Ramadan,” harap M.Nurdin Tanjung.(chp)

  • Bagikan