Rutan Tarutung Evaluasi Kinerja 2023 Dan Susun Rencana Kerja 2024

  • Bagikan
Rutan Tarutung Evaluasi Kinerja 2023 Dan Susun Rencana Kerja 2024

Rutan Kelas IIB Tarutung rapat dinas jelang akhir tahun 2023 untuk evaluasi kinerja dan menyusun rencana kerja di tahun 2024, di Aula Rutan Tarutung, Selasa (5/12). Waspada/ist

TAPUT (Waspada) :Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung rapat dinas jelang akhir tahun 2023 untuk evaluasi kinerja dan menyusun rencana kerja di tahun 2024, di Aula Rutan Tarutung, Selasa (5/12). Rapat dipimpin langsung Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus didampingi Pejabat Struktural dan dihadiri seluruh Pegawai Rutan Tarutung.

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengatakan bahwa tujuan rapat dinas tersebut dilakukan sebagai refleksi akhir tahun untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2023 dan menyusun rencana kerja tahun 2024.

“Rapat tersebut kita lakukan sebagai upaya melihat perkembangan kinerja yang dihasilkan dan hambatan yang dialami serta mencari solusi penyelesaian untuk bekal persiapan memasuki tahun yang baru”, kata Ismet Sitorus.

Selain itu, kata Ismet, dalam rapat juga membahas terkait peningkatan pengamanan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Kepada seluruh petugas Rutan, Ismet Sitorus menyampaikan agar meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan memperbantukan petugas staf dan piket, dan melakukan koordinasi dengan Polri, TNI, Pemadam Kebakaran dan BPBD untuk membantu pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Terkait pengamanan, saya minta untuk ditingkatkan kembali, khususnya di malam Natal dan Tahun Baru 2024. Persiapkan langkah strategis dan antisipasi pencegahan jika terjadi suatu pelanggaran,” tegasnya.

Rapat diawali dengan pemaparan terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta capaian kinerja masing-masing subseksi, yaitu Subseksi Pengelolaan, Subseksi Pelayanan Tahanan dan Kesatuan Pengamanan Rutan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023. Selanjutnya Kepala Rutan melakukan monitoring dan evaluasi terkait tupoksi yang yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

Seluruh petugas dan pegawai terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan rapat tersebut dengan melakukan tanya jawab serta menyampaikan saran dan masukan untuk memberikan yang terbaik bagi Rutan Kelas IIB Tarutung. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *