Rutan Tarutung Rapat Perdana Bahas Rencana Kerja 2024

  • Bagikan
Rutan Tarutung Rapat Perdana Bahas Rencana Kerja 2024
Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus bersama pejabat struktural memimpin rapat dinas perdana awal tahun 2024, di Aula Rutan Tarutung, Senin (22/1). Waspada/Ist

TAPUT (Waspada): Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tarutung menggelar rapat dinas perdana awal tahun 2024 di Aula Rutan Tarutung, Senin (22/1).

Rapat dipinpin Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus yang dihadiri seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Dalam rapat tersebut masing-masing sub seksi menyampaikan pemaparannya, sepertii sub seksi pelayanan tahanan, sub seksi pengelolaan dan kesatuan pengamanan rutan. Dalam pemaparan masing-masing sub seksi tersebut pada umumnya terkait capaian kinerja di tahun 2023 dan rencana kerja, serta program kerja di awal tahun 2024.

“Mari seluruh sub seksi mulai menyusun rencana kerja, program kerja, kalender kerja rapatkan pada masing–masing sub seksi dan segera dilaksanakan pada awal Triwulan I Tahun 2024, rapat monitoring dan evaluasi pada hari ini, kita fokus pada implementasi tugas dan fungsi kita masing–masing,” kata Ismet Sitorus.

Rapat berjalan dengan aktif, beberapa pegawai tampak memberikan beberapa pendapat dan masukan yang membangun kinerja Rutan Tarutung yang lebih baik.

Kegiatan Rapat ini juga membahas tentang program-program Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2024.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *