Sambut HUT Ke-78 TNI AU, Lanud Soewondo Bakti Sosial Di Desa Bukti Mas

  • Bagikan
Sambut HUT Ke-78 TNI AU, Lanud Soewondo Bakti Sosial Di Desa Bukti Mas

DANLANUD Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutajulu, SH, M.M.CHRMP turun dari heli dan menuju Desa Bukit Mas, Kec. Besitang. Waspada/Asrirrais

BESITANG (Waspada): Menyambut HUT yang ke-78 TNI Angkatan Udara, Lanud Soewondo, Medan, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Bukit Mas, Kec. Besitang, Selasa (5/3).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan TNI AU meliputi, pengobatan gratis, sunat massal, pengobatan gratis, serta memberikan bantuan berupa fasilitas sekolah dan bantuan sarana olah raga.

Danlanud Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutajulu, SH, M.M.CHRMP datang dari Medan bersama rombongan menumpang heli TNI AU dan mendarat di lapangan bola kaki PT RGM, Besitang.

Kehadiran helikopter TNI AU ini mengundang perhatian warga, termasuk para pelajar yang berada di seputaran lapangan bola kaki milik perusahaan raksasa eks kayu lapis PT RGM.

Warga berkerumun di pinggir lapangan untuk menyaksiakan dari dekat. Setelah mendarat, Kolonel Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutajulu, SH, M.M.CHRMP langsung menuju mobil dinas TNI AU, lalu meneruskan perjalanan ke Desa Bukit Mas.

Kehadiran perwira menengah ini disambut hangat warga setempat. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kapolsek Besitang AKP Sutrisno, Camat Besitang, Irham Efendy, personel Yanif 8 Marinir, para guru, pelajar, dan tokoh masyarakat setempat

Sekretaris Desa Bukit Mas, Musa Tarigan, menyampaikan rasa terimakasinya atas kunjungan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutajulu, SH, M.M.CHRMP ke desanya.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan dan sekligus perhatian dari Bapak Danlanud Soewondo kepada warga desa kami,” kata Musa Tarigan. (a10)

  • Bagikan