Sat Res Narkoba Polres Langkat Berbagi Takjil

  • Bagikan
Polres Langkat menggelar kegiatan istimewa "Polri Berbagi Takjil" di Simpang Bupati Stabat dan Jalan Jend Sudirman Stabat , Kamis, (14 /3/ 2024). Waspada/ist
Polres Langkat menggelar kegiatan istimewa "Polri Berbagi Takjil" di Simpang Bupati Stabat dan Jalan Jend Sudirman Stabat , Kamis, (14 /3/ 2024). Waspada/ist

STABAT (Waspada): Polres Langkat menggelar kegiatan istimewa “Polri Berbagi Takjil” di Simpang Bupati Stabat dan Jalan Jend Sudirman Stabat , Kamis, (14 /3/ 2024) mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

 Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan.

Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada dua kelompok sasaran utama, yaitu tukang becak bermotor di pangkalan becak dan masyarakat yang melintas di Jalan Jend Sudirman. Tidak lupa, tukang becak yang sedang menunggu penumpang juga turut menerima takjil sebagai wujud perhatian dari Polres Langkat.

Sat Res Narkoba Polres Langkat Berbagi Takjil

Namun, kegiatan ini tidak hanya sebatas pemberian takjil semata. Personel Sat Res Narkoba Polres Langkat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat penerima takjil. Pesan-pesan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini  Kepala Bidang Operasional (KBO) Sat Res Narkoba Ipda Ardiansyah Sirait, Iptu Sihar MT Sihotang, SH, Iptu M Yassir Parinduri, SE, dan Ipda Teuku M Chairurriza.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari kepedulian Polres Langkat, yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Hardiyanto, S.H., M.H., terhadap masyarakat di Bulan Ramadhan. 

Selain itu, Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, juga turut aktif dalam mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat.

“Dengan adanya program “Polri Berbagi Takjil” ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, terutama di bulan suci ini.,”ujar AKP Rajendra Kusuma. (cbap)

  • Bagikan