Sat Samapta P. Siantar Maksimalkan Patroli Ke Kantor Dan Gudang KPU

  • Bagikan
Sat Samapta P. Siantar Maksimalkan Patroli Ke Kantor Dan Gudang KPU
Sat Samapta Polres Pematangsiantar memaksimalkan patroli ke kantor dan gudang KPU guna menciptakan situasi aman dan kondusif seperti terlihat Senin (26/2).(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna menciptakan situasi aman dan kondusif dalam pengamanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) hasil Pemilu 2024 Sat Samapta Polres Pematangsiantar gencar melakukan patroli ke kantor dan gudang KPU.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Samapta AKP August Manihuruk, Senin (26/2) menyebutkan dalam pelaksanaan patroli, Aiptu Marlon Jones memimpin personel Sat Samapta dan melibatkan enam personel BKO Samapta Poldasu.

Patroli itu merupakan upaya Polres untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif, dimana logistik Pemilu 2024 telah ada dalam penyimpanan di gudang KPU, yang merupakan hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara dari delapan kecamatan.

Dalam kegiatan patroli, personel juga berkordinasi dengan petugas kantor dan gudang KPU serta mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, dimana dalam tiap kesempatan menghimbau petugas agar melaporkan bila terjadi gangguan Kamtibmas yang berkaitan dengan pengamanan kantor dan gudang KPU.

Dengan kegiatan itu, harapannya pelaksanaan pengamanan logistik Pemilu 2024 hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara dari delapan kecamatan tetap aman serta tidak ada gangguan apapun.(a28)

  • Bagikan