Satlantas Polres Sibolga Perkenalkan “Polisi Nyinyii” Untuk Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan
Satlantas Polres Sibolga Perkenalkan "Polisi Nyinyii" Untuk Tertib Lalu Lintas
Personel Satlantas Polres Sibolga memperkenalkan program "Polisi Nyinyii" kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Kota Sibolga, Senin (15/1). Waspada/ist

SIBOLGA (Waspada) : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sibolga memperkenalkan program
“Polisi Nyinyii” kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Kota Sibolga, Senin (15/1).

Program “Polisi Nyinyii” ini merupakan terobosan baru yang dilakukan Satlantas Polres Tapteng pimpinan Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy sebagai langkah pendekatan humanis yang lebih dekat antara petugas dan masyarakat, dengan berfokus pada peningkatan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

Salah satu fitur inovatif dari program ini adalah penggunaan mobil patroli berlabel “Polisi Nyinyii” yang menjadi ikon kebersamaan antara polisi dan warga.

Program “Polisi Nyinyii” yang menjadi wujud inovasi Kapolres Sibolga ini pun mendapatkan sambutan positif dari warga, menciptakan iklim keamanan yang berbasis pada keterlibatan dan kebersamaan.

Kapolres Tapteng, AKBP Achmad Fauzy mengatakan, inovasi ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan keamanan dan ketertiban tanpa menghilangkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Achmad Fauzy menggarisbawahi pentingnya menciptakan hubungan positif antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban bersama, khususnya di jalan raya. (chp)

  • Bagikan