Satpol PP P.Siantar Raih Penghargaan Nominatif 3 Tingkat Sumut

  • Bagikan

   PEMATANGSIANTAR (Waspada): Pemko Pematangsiantar dan jajaran meraih berbagai prestasi di masa kepemimpinan Wali Kota saat ini.

Kali ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Pematangsiantar meraih penghargaan dalam komitmen menjaga ketenteraman dan ketertiban umum (Trantibum) serta perlindungan masyarakat (Linmas) kategori memuaskan normatif 3.

Gubsu Edy Rahmayadi langsung menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi itu kepada Kepala Satpol PP Pemko Robert Samosir pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-73, Sat Linmas ke-61 dan Damkar ke-104 di lapangan Astaka, Kota Medan, Rabu (15/3).

Atas penghargaan itu, Robert melalui seluler kepada Plt Kadis Kominfo Johannes Sihombing, berterimakasih kepada tim Satpol PP Pematangsiantar, terkhusus kepada Wali Kota Susanti Dewayani yang selalu memberikan arahan dan bimbingan.

“Tidak lupa, kita berterimakasih kepada seluruh personel Satpol PP Pematangsiantar, karena tanpa kebersamaan, itu tidak mungkin meraihnya,” imbuh Robert.

Robert menyebutkan Satpol PP sebagai penyelenggara Trantibum serta Linmas di Pematangsiantar selalu mengedepankan motto “Berwibawa, Humanis dan Profesional” dalam penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah.   

Selain itu, lanjut Robert, dalam tiap permasalahan dan pengaduan masyarakat, berusaha penyelesaiannya dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami juga berterimakasih kepada warga Pematangsiantar atas atensi dan dukungan dalam menjaga serta memelihara kenyamanan, ketenteraman dan ketertiban umum yang bisa terlihat dan terasa bagi orang yang berkunjung ke Pematangsiantar,” sebut Robert.

Kiranya, lanjut Robert, sinergitas Pemko dengan masyarakat Pematangsiantar tetap terjaga dan harapannya menjadi contoh ke daerah lain.(a28).

Satpol PP P.Siantar Raih Penghargaan Nominatif 3 Tingkat Sumut

Keterangan foto:

Kepala Satpol PP Pemko Pematangsiantar Robert Samosir (dua kanan) menerima penghargaan dalam komitmen menjaga Trantibum serta Linmas kategori memuaskan normatif 3 dari Gubsu Edy Rahmayadi pada momen HUT Satpol PP ke-73, Linmas ke-61 dan Damkar ke-104 di lapangan Astaka, Kota Medan, Rabu (15/3).(Waspada-ist).

  • Bagikan