Satu Rumah Terbakar Di Simanindo 

  • Bagikan
PETUGAS pemadam kebakaran saat melakukan pemadaman. Waspada/ist
PETUGAS pemadam kebakaran saat melakukan pemadaman. Waspada/ist

SAMOSIR (Waspada) : Satu unit rumah terbakar di Sosor Mangadar, Dusun III, Desa Ambarita, Kec. Simanindo, Kab. Samosir, Sabtu (17/02) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB. Penyebabnya, dugaan sementara akibat korban pemilik rumah atas nama Bestina Nainggolan,73, lupa memadamkan api saat dia memasak ikan dengan menggunakan kayu bakar. Dimana korban pergi meninggalkan masakannya untuk pergi ke ladang,” kata Kapolsek Simanindo, AKP Nandi Butar-butar, Sabtu (17/02).

Dijelaskan, mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Samosir tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB untuk memadamkan api. “Mobil Damkar tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 11.00 WIB.  Personil kita juga langsung merespon kejadian tersebut untuk membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api,” papar Nandi.

Setelah berupaya keras secara bersama-sama dengan warga, kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.40 WIB. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kalau untuk kerugian materi, saat ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, pungkasnya.(cvs/a08)

  • Bagikan