SBY Dan AHY Konsolidasi Di Sumut

Anita Lubis: Optimis Tambah Semangat Kader Raih Kemenangan

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Anita Lubis saat menyambut SBY dan AHY di Bandara Kualanamu. (Waspada/ist).
Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Anita Lubis saat menyambut SBY dan AHY di Bandara Kualanamu. (Waspada/ist).

DELISERDANG (Waspada): Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Sumatera Utara (Sumut) melalui Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu, Selasa (26/12).

SBY dan AHY di Sumut hingga Rabu (27/12) akan melakukan serangkaian kegiatan mulai dari acara perayaan Natal Nasional Partai Demokrat hingga konsolidasi dengan partai.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Deliserdang yang juga merupakan Anggota DPRD Sumut Hj. Anita Lubis mengatakan, setibanya SBY dan AHY mulai dari Bandara Kualanamu hingga di Kota Medan sangat antusias disambut kader maupun masyarakat Sumut.

Menurutnya, dengan hadirnya SBY dan AHY menambah semangat kader Demokrat khususnya di Kabupaten Deliserdang untuk meraih kemenangan. “Sangat optimis tuk menambah semangat kader-kader di Sumatera Utara. Khusus Deliserdang serasa mendapat kekuatan untuk lebih melaju kencang dan target meraih kemenangan,” kata Hj. Anita Lubis, kepada Waspada Rabu (27/12).

Anita mengungkapkan, untuk target kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Deliserdang dapat mengantarkan 10 kursi DPRD Deliserdang dan 2 kursi DPRD Sumut. “Ya, kita (DPC Demokrat) semakin nyakin dapat mengantarkan 10 kursi untuk DPRD Deliserdang dan 2 kursi untuk DPRD Sumut,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui SBY dan AHY bakal menghadiri rapat konsolidasi internal dengan pengurus Partai Demokrat se-Sumut di Regale Convention Hall Jalan H Adam Malik, Medan Barat. Pada malamnya, akan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai Demokrat di lokasi yang sama dan AHY juga dijadwalkan akan ngopi bersama anak muda di Pos Block Medan. (a16).

  • Bagikan