SD IT An Nahlu Kisaran Donasi Rp21 Juta Untuk Palestina

  • Bagikan

KISARAN, ( Waspada); Serangan Israel yang masih terus berlanjut, membuat berbagai pihak turut serta menyalurkan bantuan untuk Palestina. SD IT Nahlu Kisaran menjadi salah satu sekolah yang memberikan bantuan kepada para korban, Selasa (28/2).

Donasi sebesar Rp21.876.000 disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada sebagai wujud kepedulian para siswa.

Penyerahan donasi ini dilakukan bersamaan dengan momen Roadshow Dongeng Kemanusiaan oleh pendongeng Nasional
Ade Bolang.

Penyaluran donasi dilakukan oleh Kepala Sekolah SD IT Nahlu Kisaran, Rizky Melidya Utami, S.Pd, didampingi para guru yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Rizky Melidya Utami menyampaikan rasa keprihatinan atas situasi sulit yang dialami oleh saudara-saudara di Palestina.

“Kami berdoa agar mereka diberikan kekuatan dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata sehingga bermanfaat untuk mereka,” ujarnya.

Hajrul Azhari Ritongan selaku Manager Fundkom Dompet Dhuafa Waspada yang menerima donasi dari SD IT Nahlu Kisaran, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian sekolah tersebut.

“Ucapan terima kasih kami kepada SD IT An Nahlu atas donasi yang disalurkan melalui kami. Kami berharap penyaluran donasi ini membawa keberkahan untuk keluarga besar SD IT An Nahlu,” ungkapnya.

Hajrul juga berharap bahwa sinergi positif seperti ini dapat terus berlanjut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh SD IT Nahlu Kisaran. Harapannya tidak berakhir sampai di sini saja, tetapi silaturahim kita dapat terus berlanjut,” ucapnya.

Bencana kemanusiaan yang terjadi di Palestina telah berlangsung selama 132 hari, dan bantuan yang terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk SD IT Nahlu Kisaran, diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh pengungsi di Gaza.

Dompet Dhuafa Waspada terus berupaya menyalurkan bantuan, termasuk paket makanan siap saji dengan kapasitas 3.000 per hari untuk membantu mereka yang terdampar.(m28)

SD IT An Nahlu Kisaran Donasi Rp21 Juta Untuk Palestina
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *