SD IT Nur Hikmatika Salurkan Donasi Palestina Lewat DD Waspada

  • Bagikan

DELISERDANG, ( Waspada); SD IT Nur Hikmatika yang berada di Pendidikan Dusun IV Desa Kolam Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang menaruh perhatian terhadap para korban di Palestina.

Kepedulian ini diwujudkan dengan menghimpun donasi Palestina sebesar Rp2.500.000 yang kemudian disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada, Selasa (16/1).

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Kepala Sekolah SD IT Nur Hikmatika Rusli kepada tim Dompet Dhuafa Waspada Zulham.

Pada kesempatan ini, Rusli menyampaikan harapan keberkahan donasi yang disalurkan dari siswa-siswinya itu.

“Ini lah yang bisa kami kumpulkan untuk saudara kami di Palestina. Semoga Allah berkahi dan dapat bermanfaat untuk saudara kita di sana.”

Menanggapi penyaluran donasi tersebut, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengucapkan terima kasih kepada SD IT Nur Hikmatika.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih atas kepedulian siswa-siswi di SD IT Nur Hikmatika. Kami mengapresasi karena sudah mengambil bagian untuk ikut peduli. Semoga menjadi amal kebaikan untuk seluruh siswa, orang tua. serta guru-gurunya juga,” ucapnya.

Tidak bosan Sulaiman juga terus mengajak masyarakat Indonesia untuk senantiasa menolong Palestina. “Semarak kepedulian kita mungkin saat ini sudah mulai surut maka kami tidak bosan untuk terus mengajak masyarakat Indonesia tidak lupa Palestina karena sampai saat ini masih terus dijajah,” ajaknya.

Dari penyaluran donasi yang diterima Dompet Dhuafa Waspada, berbagai bantuan telah disalurkan melalui Dompet Dhuafa Kitchen dengan menyediakan paket makanan siap saji bagi pengungsi, paket sembako, paket sanitasi untuk perempuan, selimut bayi dan dewasa, air bersih, serta bantuan evakuasi medis.

SD IT Nur Hikmatika Salurkan Donasi Palestina Lewat DD Waspada
  • Bagikan