Semarak Ramadhan Di Pasar Bengawan: BRI Unit Veteran Gelar Pasar Ramadhan Utama 2024

  • Bagikan
Semarak Ramadhan Di Pasar Bengawan: BRI Unit Veteran Gelar Pasar Ramadhan Utama 2024

TANJUNGBALAI (Waspada) : Semarak Ramadhan semakin terasa di Kota Tanjungbalai. BRI Unit Veteran menghadirkan “Pasar Ramadhan Pasar Bengawan” untuk memeriahkan bulan yang suci ini.

Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan BRI Unit Veteran dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat dan membantu UMKM di sekitar wilayah Medan.

Pasar Ramadhan Utama berlangsung dari tanggal 13 Maret 2024 hingga 30 April 2024. Berbagai produk lokal dan unggulan klaster seperti kuliner, fashion, dan handicraft tersedia di bazaar ini.

Selain itu, BRI Unit Veteran juga menawarkan program akuisisi tabungan Simpedes dengan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung.

Semarak Ramadhan Di Pasar Bengawan: BRI Unit Veteran Gelar Pasar Ramadhan Utama 2024

Hadir dalam pembukaan Pasar Ramadhan Utama, Branch Manager Office BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, memberikan apresiasi kepada BRI Unit Veteran atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Pasar Ramadhan ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI terhadap UMKM dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat membantu meningkatkan ekonomi dan memberikan kemeriahan di bulan Ramadhan,” ujar Bapak Heldin.

Pasar Ramadhan Pasar Bengawan BRI Unit Veteran mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang datang untuk berbelanja dan menikmati berbagai kuliner yang tersedia.

Salah satu pengunjung, Ana, 54, mengatakan, dirinya senang dengan adanya Pasar Ramadhan ini. “Harganya terjangkau dan banyak pilihan produknya. Saya juga senang bisa menabung di BRI dan mendapatkan hadiah menarik,” ujar Ana.

Pasar Ramadhan Unit Veteran ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi UMKM untuk memasarkan produk mereka. Kemudian meningkatkan pendapatan, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Ramadhan dengan harga terjangkau. (a21/a22).

  • Bagikan