Siapkan HPN 2024, PWI Deliserdang Bentuk Panitia

  • Bagikan
Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang (kiri) bersama Sekretaris Edward Limbong (kanan). (Waspada/ist).
Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang (kiri) bersama Sekretaris Edward Limbong (kanan). (Waspada/ist).

DELISERDANG (Waspada): Dalam rangka menyongsong dan menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang secara nasional kegiatannya dipusat di Kota Jakarta 9 Pebruari 2024 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Deliserdang, telah membentuk kepanitiaan lokal dalam rapat pengurus digelar di sekretariat, Jalan Tirta Deli, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa (28/11).

Ketua PWI Deliserdang didampingi Sekretaris Edward Limbong, Rabu (29/11) mengatakan, dari rapat tersebut disepakati, Jekson Turnip ditetapkan sebagai Ketua Panitia dan Amirul Khair selaku Sekretaris serta Rinaldi Samosir menjadi Bendahara.

Kepanitiaan ini bertugas mempersiapkan dan menyukseskan peringatan HPN 2024 tingkat lokal di Kabupaten Deliserdang yang dalam rapat juga telah menyepakati sejumlah kegiatan pra atau menyongsong HPN 2024, serta untuk keberangkatan menghadiri HPN di Jakarta.

“Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang sudah disepakati seperti, bakti sosial sunat massal dan penyantunan anak yatim juga tunanetra dan memberikan tali asih kepada keluarga mantan anggota PWI yang sudah meninggal dunia,” kata Lisbon.

Lisbon berharap, kepanitiaan yang telah dibentuk dapat bekerja sama dan menyukseskan rangkaian kegiatan HPN 2024 baik tingkat lokal juga berpartisipasi tingkat nasional. Terlebih dalam waktu yang berdekatan, banyak juga kegiatan bersamaan termasuk Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Presiden dan legislatif.
Memaknai dan mengaktualisasikan tema HPN 2024 “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa” dengan subtema ”Mengusung Kepemimpinan Bermartabat untuk Deliserdang Maju dan Sejahtera”.

“PWI Deliserdang akan turut merangkul serta mengajak mitra kerja termasuk pemerintah guna bersinergi dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan semua rangkaian acara berjalan lancar dan khidmat,” ungkap Lisbon. (a16).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *