Simpatisan Prabowo-Gibran Bagi-bagi Kaos Di Pasar Lama Panyabungan

  • Bagikan
Simpatisan Prabowo-Gibran Bagi-bagi Kaos Di Pasar Lama Panyabungan
Sumpatisan Prabowo-Gibran bagi-bagi kaos di jalan umum Pasar Lama Kota Panyabungan, Kamis (7/12).Waspada/Irham H. Nasution

PANYABUNGAN (Waspada): Sejumlah simpatisan membagikan kaos bergambar Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto di wilayah kota Panyabungan, Kab. Mandailing Natal, Kamis (7/12).

Salah seorang mengaku simpatisan Prabowo-Gibran terlihat membagikan kaos warna putih bergambar Ketum Partai Gerinda dengan tulisan di bawahnya Prabowo Presiden 2024.

Simpatisan menghampiri satu persatu pengendara dan warga yang melalui jalan umum di Pasar Lama Kota Panyabungan.

Simpatisan Prabowo-Gibran Bagi-bagi Kaos Di Pasar Lama Panyabungan

Kaos lengan pendek dibagikan didesain di tengahnya gambar Prabowo dan sebelah kanan atasnya ada kolom bertuliskan 4 Harun Mustafa Nasution Caleg DPR RI. Beberapa warga mendapatkan kaos, langsung memakainya.

Faisal Nasution, salah seorang tim mengaku simpatisan Prabowo-Gibran mengatakan, ia bersama timnya membagikan kaos kepada warga khususnya abang becak.

“Kita bagikan hari ini kepada warga khususnya para abang becak. Untuk saat ini, sudah ada 1.000 kaos dibagikan dan akan dilaksanakan selama seminggu ke depan sebagai bagian dari kampanye terbuka.

Ia menjelaskan, bagi yang belum menerima kaos akan dilanjutkan hingga sore dan lanjut besok harinya. (irh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *