SMSI Madina Terima Penghargaan

  • Bagikan
SMSI Madina Terima Penghargaan
Mewakili SMSI Madina, Syawaluddin saat menerima piagam penghargaan dari Ketua SMSI Sumut, Erries Juliet Napitupulu, Kamis (8/3) di Medan. (Waspada/Sarmin Harahap)

MANDAILING NATAL (Waspada):Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal terima Penghargaan dari SMSI Sumut dalam memeriahkan HUT SMSI ke 7. Penghargaan diberikan langsung Ketua SMSI Sumut, Erris Juliet Napitupulu kepada Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis diwakili Wakil Ketua, Syawaluddin di Ballroom Hotel Grand Mercure, Medan, Kamis malam (8/3/).

Penghargaan ini diberikan SMSI Sumut sebagai motivasi bagi SMSI seluruh Kabupaten/Kota di Sumut agar terus komit dan ikut serta membangun SMSI baik di Propinsi Sumatera Utara maupun di Indonesia, demikian Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis kepada Waspada di Kantor SMSI Madina Komplek Perumahan Cemara Madina, Sabtu (9/3).

Meneruskan dengan apa yang di sampaikan Ketua SMSI Sumut, Jeffry mengatakan bahwa SMSI ini masih berumur 7 tahun, tapi semangat membangun SMSI baik dari Sumut maupun nasional sangat tinggi . Karena itu Ketua SMSI Sumut sampaikan terima kasih atas semua dukungan dan semangat yang diberikan segenap pengurus dan anggota SMSI yang harus terus dijaga hingga SMSI semakin besar.

Dalam acara perayaan HUT SMSI ini juga, pengurus SMSI Sumut sekaligus melaunching catatan-catatan jurnalis SMSI dalam kegiatan Geopark Kaldera Danau Toba 2023 yang lalu. Buku ini sebelumnya sudah di launching di Kantor Dewan Pers, Jakarta, dalam acara Rapat Koordinasi SMSI beberapa waktu lalu.

Buku tersebut kiranya bisa memberi manfaat karena buku itu dianggap cukup penting untuk mengenalkan Danau Toba yang merupakan warisan budaya di Sumatera Utara. SMSI Sumut juga akan mengagendakan untuk melakukan tour dan sosialisasi terkait Buku Geopark Kaldera Danau Toba. Selain tour dan sosialisasi buku, SMSI Sumut juga akan menghibahkan buku ini untuk perpustakaan-perpustakaan daerah sehingga bisa di nikmati anak cucu kelak.

“Terima kasih kepada pengurus SMSI Pusat. Saya sangat terharu karena salah satu tulisan saya dianggap layak untuk dibukukan. Semoga buku ini bermanfaat bagi anak cucu kita,” ucap Jeffry yang juga salah seorang penulis Buku Geopark Kaldera Danau Toba. (a32)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *