Suasana Haru Warnai Reuni 26 Tahun Alumni 97 SMAN 1 Babalan

  • Bagikan
Salah seorang guru senior menggunting pita di Gapura SMAN 1 Babalan sebagai tanda dibukanya kegiatan Reuni, Jumat (30/6). Waspada/Boy Aprizal
Salah seorang guru senior menggunting pita di Gapura SMAN 1 Babalan sebagai tanda dibukanya kegiatan Reuni, Jumat (30/6). Waspada/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Waspada): Suasana haru mewarnai Reuni 26 Tahun alumni angkatan 1997 SMAN 1 Babalan yang digelar di Halaman SMA Negeri 1 Babalan, Jumat (30/6).

Mujini salah seorang guru senior SMAN 1 Babalan didampingi guru senior lainnya Megah Sembiring, Sipayung Sembiring dalam sambutannya mengatakan, Reuni 26 Tahun ini merupakan pertemuan yang cukup lama terjadi.

“Saya mengaku terharu karena 26 tahun lamanya sekarang baru bisa bertemu kembali. Kami berharap tahun tahun ke depan kami masih bisa bertemu kalian semuanya,” ungkap Mujini. 

Kemudian Sri Syafrina SPdi mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Babalan yang juga alumni tahun 1985 mengaku terharu sekali karena dapat bertemu dengan guru-guru yang pernah mendidiknya dulu.

Suasana Haru Warnai Reuni 26 Tahun Alumni 97 SMAN 1 Babalan

Ketua Panitia Dede Irviandi mengatakan tujuan reuni ini guna mengingatkan kembali selama 26 tahun lalu pada masa sekolah. “Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan semakin solid,” ujarnya. 

Dia menambahkan, sebelumnya Panitia Reuni Alumni 97 juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada siswa SMAN 1 Babalan yatim piatu dan warga kurang mampu serta khitanan massal sekaligus skrining penyakit. 

Pembina Reuni Alumni Angkatan 1997 SMAN 1 Babalan Kombes Pol Zulham Effendi SIK SH MH dalam siaran videonya mengucapkan selamat melaksanakan reuni. “Semoga kebersamaan jalinan silaturahmi dan keakraban kita tetap terjalin dan semoga SMAN 1 Babalan tetap jaya,” sebut Kabid Propam Polda Sulsel itu.

Reuni ini dihadiri Camat Babalan diwakili Sekretaris Camat Rahmi Nur Fadhillah yang juga alumni 1996, mewakili Koramil/13 PB, mewakili Polsek P.Brandan, guru, para pensiunan guru dan mantan kepala sekolah SMAN 1 Babalan.

Kegiatan dihibur standar up comedy oleh Rahmad Koko Alumni 97 dan tari-tarian yang dipersembahkan para siswa SMAN 1 Babalan dan alumni 97.  

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian cinderamata plakat gapura SMAN 1 Babalan 40 paket secara simbolis kepada guru yang masih aktif dan 10 paket untuk guru tidak aktif. (cbap)

  • Bagikan