Terus Berinovasi Layani Nasabah, BRI Lubukpakam Hadirkan Mesin SSB

  • Bagikan
Nasabah BRI Lubukpakam saat menggunakan mesin SSB dibantu Satpam. (Waspada/ist)
Nasabah BRI Lubukpakam saat menggunakan mesin SSB dibantu Satpam. (Waspada/ist)

DELISERDANG (Waspada): Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Lubukpakam terus berinovasi dalam melayani nasabah dan memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan layanan Self Service Banking (SSB).

Branch Manager BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira didampingi Assistant Manager Operational Muchsin mengatakan, transformasi E Channel BRI terus berjalan seiring perubahan teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah.

“Jadi Bank BRI selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan bagi nasabah, saat ini telah hadir mesin SSB (Self Service Banking ) di BRI Kanca Lubukpakam yang dapat digunakan antara lain untuk pembukaan rekening, reissue atau pergantian PIN ATM, cetak rekening koran, penggantian dan penerbitan kartu ATM serta cetak buku tabungan,” kata Maltha, kepada Waspada, Rabu (28/2) di Kantor BRI Lubukpakam.

Terus Berinovasi Layani Nasabah, BRI Lubukpakam Hadirkan Mesin SSB
Mesin SSB yang ada di BRI Lubukpakam. (Waspada/ist)

Menurutnya, dengan adanya mesin SSB ini nasabah tidak perlu mengantri lagi ke Customer Service, kebutuhan transaksi nasabah dapat dilayani di mesin SSB dengan bantuan Satpam sehingga prosesnya lebih cepat dan mudah.

“Penggunaan fasilitas mesin SSB ini sudah dirasakan beberapa nasabah yang hendak mengganti kartu ATM, reissue PIN ATM dan transaksi lainnya, para nasabah merespon rasa senang dan puas dengan mesin SSB tersebut karena keperluan transaksi bisa diproses dengan cepat dan mudah,” ungkapnya.

Maltha pun mengakui, beberapa nasabah menyampaikan senang sekali dengan adanya mesin SSB di BRI Kanca Lubuk Pakam. “Sekali lagi ini membuat urusan tidak ribet dan semoga kedepannya BRI khususnya BRI Kanca Lubuk Pakam dapat terus berkembang dan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” harapnya. (a16).

  • Bagikan