Tiang PLN Tumbang Timpa Pikap, Sopir Tewas

  • Bagikan
Tiang PLN Tumbang Timpa Pikap, Sopir Tewas
Sebuah mobil pikap sedang melintas tertimpa tiang PLN di Sorkam mengakibatkan sopirnya tewas di tempat kejadian. Waspada/ist

TAPTENG (Waspada): Sebuah tiang listrik milik PLN tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil pikap yang sedang melintas mengakibatkan sopirnya tewas di tempat kejadian di Desa Pagaran Julu, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapteng, Kamis (15/2) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarmahor melalui Kapolsek Sorkam, AKP Edy Suranta mengatakan, korban tewas adalah M. Marbun, 63, warga Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Korban tewas setelah mobil yang dikendarainya tertimpa tiang listrik saat melintas di jalan di tempat kejadian,” kata AKP Edy Suranta, Jumat (16/2).

Kata Edy, personelnya telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, mengumpulkan informasi dari para saksi serta membuat visum untuk korban.

“Laporan kejadian ini diterima pada hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIB dari warga setempat kepada anggota Polsek,” kata AKP Edy Suranta.

Edy menjelaskan, dalam kejadian itu ada 2 orang saksi yang melihat, yaitu N Sitohang,16, dan A Situmeang, 58. Sedangkan mobil pikap yang tertimpa tiang listrik bernomor polisi BB 8904 MB.

“Saat ini mobil pikap tersebut diamankan oleh personel dan petugas PLN di Polsek Sorkam untuk proses penyelidikan selanjutnya,” tutupnya.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *