Tim KISS Kunker Ke Socfindo Mata Pao

  • Bagikan
Tim KISS Kunker Ke Socfindo Mata Pao

Ketua Tim KISS Luluk Wiliam dan rombongan didampingi Grup Manajer II Socfindo Erikson Ginting, Pengurus Kebun Socfindo Mata Pao M.Irsan Dompu serta jajaran bersama anak PAUD Tunas Bangsa saat Kunker ke PT.Socfindo Mata Pao, Senin (15/1) kemarin di halaman Balai Karyawan setempat.( Waspada/Ist.)

TELUKMENGKUDU (Waspada): Tim Kumpulan Istri Staf Socfindo
(KISS) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke PT.Socfindo Kebun Mata Pao, Senin (15/1) yang dipimpin Ketua Tim KISS Luluk Wiliam yang juga istri Principal Direktur PT.Socfin Indonesia.

Didampingi Ketua Bunda PAUD Socfindo Henny Suwigyo ( istri General Manager), Indun Hartana ( istri Kabag Umum), dr. Michael Tamalate selaku Dokter PT. Socfindo.

Kedatangan Tim KISS disambut Grup Manajer II Socfindo Erikson Ginting didampingi sang istri di dampingi Hartati E. Ginting, Pengurus Kebun Socfindo Mata Pao M.Irsan Dompu didamping sang istri Kus Endang Dompu, serta seluruh Staf PT. Socfindo Kebun Mata Pao.

Tim KISS Kunker Ke Socfindo Mata Pao
Tim KISS saat ke praktek mencuci tangan yang benar kepada pelajar SDN 102007 Mata Pao dalam rangkaian Kunker Tim KISS ke PT.Socfindo Mata Pao, Senin (15/1) kemarin. (Waspada/Ist)

Adapun rangkaian kunker yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, sebelumnya kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis Asam urat, Diabetes dan Kolesterol (AsDiaKol) bagi masyarakat sekitar PT. Socfindo Mata Pao, Sabtu (14/1) kemarin.

Dilanjutkan, Senin (15/1) peninjauan PAUD Tunas Bangsa di Divisi II Mata Pao dan Divisi III Tanjung Buluh, selanjutnya memberikan edukasi kepada anak-anak PAUD tentang bagaimana pola hidup sehat seperti cara mencuci tangan yang benar, cara sikat gigi yang benar dan menu makan yang baik dan sehat di sampaikan dr. Michael Tamalate selaku penanggung jawab Dokter PT. Socfindo Indonesia.

Kemudian Tim KISS juga memberikan cindara mata kepada anak-anak PAUD Tunas Bangsa di dua Divisi serta memberikan penghargaan kepada guru PAUD.

Rangkaian kegiatan berlanjut dengan pemeriksaan rumah karyawan PT. Socfindo Mata Pao, dalam pemeriksaan rumah sehat Tim KISS juga memberikan hadiah bagi karyawan yang rumahnya kategori rumah sehat untuk tahun 2024.

Pemeriksaan dilaksanakan di masing-masing perumahan Afdeling meliputi perumahan Afdeling I Pelintahan, perumahan Afdeling II Mata Pao, perumahan Afdeling III Tanjung Buluh dan Perumahan Afdeling Pabrik.

Selanjutnya Tim berkunjung ke SDN 102007 Mata Pao disambut Kepala Sekolah Sai’in yang dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan senang atas kunjungan dari Tim KISS yang dengan Ketua Luluk Wiliam yang juga istri Principal Direktur PT. Socfindo Indonesia atas kepedulian PT Socfindo terhadap masyarakat dan dunia
pendidikan.

Dalam kegiatan kunjungan ke SDN 102007 tim KISS memberi edukasi kepada pelajar SDN 102007 tentang bagaimana cara cuci tangan yang benar, sikat gigi yang benar dan menu makan yang baik dan sehat oleh dr. Michael Tamalate, pihak SDN 102007 menerima cinderamata dari Ketua Tim KISS Luluk Wiliam.

Kunker Tim KISS bergeser ke kantor Camat Teluk Mengkudu yang disambut Camat Teluk Mengkudu Rizky A Nasution didampingi Ketua TP PKK Kec Teluk Mengkudu Maya Widia Sari, kegiatan diisi dengan sosialisasi Isi Piringku dengan peserta ibu-ibu PKK Desa Mata Pao dan Desa Liberia.

Camat Teluk Mengkudu Rizky Abdulah Nasution dalam sambutannya menyatakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kec. Teluk Mengkudu terkhusus masyarakat yang bersebelahan dengan PT. Socfindo.

” Kunker Tim KISS dengan berbagai kegiatan tentunya cukup bermanfaat bagi masyarakat Kec.Teluk Mengkudu, semoga Socfindo terus berjaya”, cetus Rizky.

Tim KISS diwakili Grup Manajer II Socfindo Erikson Ginting didampingi Pengurus Kebun Socfindo Mata Pao M.Irsan Dompu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial PT. Socfin Indonesia kepada masyarakat sekitar perkebunan dalam program Corporate Social Resphonbility (CSR) dan mudah-mudahan dapat bermanfaat buat masyarakat Kec.Teluk Mengkudu.

Ditambahkan Grup Manajer II Socfindo bahwa kegiatan Tim KISS rutin dilaksanakan setiap tahun, untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Teluk Mengkudu dalam hal ini Camat dan Ketua TP PKK Kec.Telum Mengkudu, tutupnya.

Kunker Tim KISS diakhiri dengan penyerahan secara simbolis buku AsDiaKol serta berbagai jenis tanaman oleh Ketua Tim KISS Luluk Wiliam diterima Ketua TP. PKK Kec. Teluk Mengkudu Maya Widia Sari, serta pemberian materi dalam sosialisasi Isi Piringku oleh dr. Oki, juga menyampaikan hasil pemeriksaan AsDiaKol dan demo memasak oleh Tim KISS. (a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *