Tingkatkan Hubungan Keumatan, DPC PKB Asahan Sambangi PD Al Washliyah

  • Bagikan

Foto bersama pengurus DPC PKB Asahan dan pengurus PD Al Washliyah Kabupaten Asahan usai acara silaturrahmi, kemarin. Waspada/Ist

ASAHAN (Waspada) : Untuk meningkatkan hubungan dalam bingkai keumatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan bersilaturrahmi kepada warga Al Washliyah Kabupaten Asahan, kemarin.

“Tentunya silaturrahmi tidak hanya dapat menghubungkan bingkai keumatan namun juga menimbulkan rasa persaudaraan yang kuat antar sesama muslim sehingga ke depannya akan lebih baik,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Asahan Dr Syamsuddin Lubis, ST, SE, MM.

Syamsuddin juga menyatakan kegiatan silaturrahmi ke PD Al Washliyah tersebut juga merupakan bentuk hormat terhadap organisasi tertua yang berada di Kabupaten Asahan sekaligus memohon dukungannya dalam Pemilu 2024 nantinya.

Mengenai dukungan politik, Syamsuddin berharap warga Al Washliyah Kabupaten Asahan  dapat mendukung DPC PKB Asahan di ajang pemilihan umum 2024.
“ Cak Imin saja mampu menunjuk kan kedekatan dirinya dengan Warga Al Washliyah, ya kita sebagai kader dan pengurus partai yang berada di Kabupaten harusnya mampu seperti beliau, “ ungkapnya

Sebelumnya Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution menyambut baik kedatangan rombongan DPC PKB Kabupaten Asahan.

Syahrul mengatakan kedatangan rombongan DPC PKB Kabupaten Asahan itu dalam rangka kegiatan silaturahmi sekaligus memohon dukungan kepada  warga Al Washliyah Kabupaten Asahan di ajang Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024 nantinya.

Menurut Syahrul, terjalin nya kegiatan silaturahmi ini bertujuan menghubungkan sesama dalam bingkai ke umatan dan sosial politik, selagi itu hal yang baik Al washliyah tetap akan mendukung.

“ Dengan seperti ini in shaa allah dapat membangun hubungan keumatan bersosial politik yang baik, mengenai dukungan, tetap akan kita dukung nantinya “ Ucap Syahrul. (31/8)

Sebelumnya juga Ketua Umum PKB Dr. Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab di sapa Cak Imin saat datang ke Kota Medan menyempatkan diri berkunjung ke kampus UMN Al-Washliyah yang berada di Jalan Garu II Medan membagikan 100 beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Sekretaris PW Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara yang di dampingi Ustadz Muhyiddin Nasution selaku kordinator kegiatan berkomitment dan menyatakan sikap mendukung Cak Imin menjadi Presiden 2024 dalam rangka mewujudkan Indonesia sejahtera, rukun damai, Islam yang teduh, dan sejuk.

“Kami juga melihat bahwa Muhaimin Iskandar dikenal sebagai sosok yang sederhana, santun, dan ramah kepada Masyarakat, dan terlahir dari alim-ulama, berangkat dari hal tersebut kami Komunitas Warga Al Washliyah Sumatera Utara menyatakan siap mendukung nya,“ ungkap Ustadz Muhyiddin Nasution. (m13/A)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *