Ulama Kharismatik Doakan Sobir Lubis

  • Bagikan
Ulama Kharismatik Doakan Sobir Lubis

Ulama kharismatik Syech. H. Musaddad mendoakan Sobir Lubis, SH, calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut nomor urut 10 Dapil VII dari Partai Golkar di posko pemenangan Sobir Lubis Jalan Jambu Lintas Timur Kelurahan Sipolupolu Panyabungan, Sabtu (9/12). Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Ulama kharismatikSyech. H. Musaddad mendoakan Sobir Lubis, SH, calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut nomor urut 10 Dapil VII dari Partai Golkar.

Dalam acara silaturrahmi tim pemenangan Sobir Lubis se-Kecamatan Panyabungan terdiri 39 desa/kelurahan dengan masing-masing perwakilan 10 orang di posko pemenangan Sobir Lubis Jalan Jambu Lintas Timur Kelurahan Sipolupolu Panyabungan, Sabtu (9/12).

Sebelumnya, mantan Bupati Mandailing Natal dua periode (2014-2916 dan 2016-2021) H. Dahlan Hasan Nasution, mengungkapkan kegembiraannya berjumpa Sobir Lubis, SH, anggota DPRD Madina yang juga Caleg DPRD Sumut Dapil VII (Tabagsel) dari Partai Golkar.

Ulama Kharismatik Doakan Sobir Lubis

“Hari ini saya sangat senang ketemu adek saya Sobir Lubis, SH. Dia adek saya, kader saya. Saya dulu yang memaksa dia masuk DPRD, memaksa dia masuk Partai Golkar,” ujar mantan Bupati Madina dua periode yang diterima waspada.id lewat tayangan video.

Bang Dahlan — akrab disapa mantan Bupati Madina H. Dahlan Hasan Nasution — mengungkapkan, kepada keluarga besarnya di Madina bahkan termasuk di Tabagsel, meminta agar dicermati yang dia sampaikan.

“Sobir ini salah seorang yang mengawani saya secara setia ke berbagai departemen di Jakarta untuk mengurus bantuan untuk Mandailing Natal,” ujar Bang Dahlan.

Mantan Bupati Madina dua periode ini, memohon kepada kekuarga besarnya di Mandailing Natal, apabila ada diperlukan kiranya dapat membantu Sobir.

“Dibantu, sehingga menjadi lebih baik di masa mendatang, yang mungkin kita harapkan kelak membantu Mandailing Natal,” ujar Hasan Dahlan Nasution.

“Sobir adalah kader saya yang sangat saya sayangi, karena itu mari sama-sana kita bantu secara bersama-sana,” tambah Bang Dahlan.

Sobir Lubis, Ketua Fraksi DpRD Madina, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) .adina, pengelola Kampung Kaos Madina (KKM) yang terus memberdayakan anak-anakmuda. (irh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *