Wabup Labura Terima Kunjungan UINSU

  • Bagikan
Wabup Samsul Tanjung, M.H menerima plakat dari Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSU Prof.Hasan Sajali di kantor Bupati Labura, Selasa (19/3)
Wabup Samsul Tanjung, M.H menerima plakat dari Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSU Prof.Hasan Sajali di kantor Bupati Labura, Selasa (19/3)

AEKKANOPAN (Waspada): Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung, M.H, menerima kunjungan rombongan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) di Kantor Bupati, Selasa, (19/3).

Kunjungan pimpinan Fakultas Dakwah Prof. Dr. Hasan Sajali, M.Ag dari UINSU ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga mensosialisasikan sejumlah kegiatan program perkuliahan.

Dengan maksud dapat dimanfaatkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Labura untuk melanjutkan pendidikan ke program pasca sarjana dan program S3.

“Kami merasa bangga dan senang, Pemkab Labura menyambut hangat kunjungan kami hari ini,” ucap Hasan Sajali yang juga bertugas sebagai Dekan di UINSU.

Wabup Samsul Tanjung,M.H, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prof. Dr. Hasan Sajali, M.Ag dan rombongan di Labura.

Lebih lanjut, Samsul juga mengajak seluruh kepala OPD dan ASN yang hadir pada acara itu untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dan merencanakan dari sekarang mengambil program S2 atau S3 di UINSU,.seperti yang telah ia lakukan bersama Bupati dan Sekda.

“Kami bersama Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dan Sekda, telah mengambil program S3 di UINSU, untuk itu kami berharap para ASN dapat mengikuti jejak pimpinan kita untuk terus meningkatan ilmu pengetahuan kita,” ucapnya.

Sebab menurutnya, UINSU tidak ketinggalan dan siap bersaing dengan Universitas yang ada di Sumatera Utara dan di luar Sumatera Utara.

Diakhir acara Prof. Hasan Sajali menyerahkan plakat kepada Pemkab Labura yang diterima oleh Wabup Labura H. Samsul Tanjung, M.H. (Cim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *