Wabup Madina Salurkan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Wabup Madina Salurkan Santunan Anak Yatim
Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Masjid Raya Kotanopan, Senin (1/4). (Waspada/Ist)

MANDAILING NATAL (Waspada):Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal ( Pemkab Madina) menyalurkan santunan sebanyak 4.633, kepada anak yatim untuk Kecamatan Kotanopan, Kecamatan Tambangan, dan Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Senin (1/4).

Penyerahan santunan langsung oleh Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution berlangsung di Masjid Raya Kotanopan, Senin (1/4). Penyantunan dihadiri camat dan juga beberapa perwakilan tokoh masyarakat serta pengurus anak yatim.

Wakil Bupati, Atika Nasution yang tampil dengan wajah ceria dan senyum khasnya mengatakan, semua santunan untuk anak yatim di tiga kecamatan dalam waktu dekat ini semua akan disalurkan, dan tim petugas untuk itu semua telah disiapkan khusus, sehingga Insha Allah tidak ada yang terlupakan.

Wabup Madina Salurkan Santunan Anak Yatim

Atika Nasution berharap santunan yang diberikan pemerintah ini bisa bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan.

“Semoga kegiatan kita yang seperti ini terus bisa di laksanakan dan di tingkatkan ke depan, sembari berharap keridhoan dan keberkahan dari Allah Swt tetap menjaga dan melimpahkan rahmat dan karunia untuk Mandailing Natal, dan titip salam dari Pak Bupati, Pak Sukhairi Nasution belum bisa hadir bersama karena sedang dinas luar,” ucap Atika Nasution.

Fahrizal mewakili salah satu pengurus anak yatim menyampaikan ucapan terimakasih atas santunan dari Pemkab Madina, yang sangat bermanfaat terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1454 H.(a32)

  • Bagikan