Wakapolres Tanjungbalai: Jangan Percaya Hoaks

  • Bagikan
Wakapolres Tanjungbalai: Jangan Percaya Hoaks
Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra memberikan hadiah kepada anak yang ikut Salat Subuh berjamaah. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : Polres Tanjungbalai gelar Gerakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Baiturrahman Jln Aman Kel Sejahtera Kec Tanjungbalai Utara, Rabu (21/2/) pukul 04.30.

Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Rudy Candra SH, MM, memimpin kegiatan tersebut, menyampaikan beberapa pesan penting kepada jamaah yang hadir. Kegiatan ini bertujuan menciptakan kerukunan dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

Wakapolres dalam kesempatan itu mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita hoaks yang beredar di media sosial. Wakapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menolak segala bentuk faham radikalisme.

Berikutnya, mantan Wakapolres Batubara mengimbau masyarakat untuk melapor ke kepolisian jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggalnya. Wakapolres pula mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor taat berlalulintas.

Di akhir acara, Wakapolres memberikan santunan kepada anak-anak yang ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid tersebut. Kegiatan Gassuling Damas ini merupakan salah satu upaya Polres Tanjungbalai untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (a21/a22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *