Wali Kota Binjai Apresiasi Yatim Fest Ramadan

  • Bagikan
Wali kota Binjai Drs H Amir Hamzah berfoto bersama dengan perwakilan anak yatim.(Waspada/Ist).
Wali kota Binjai Drs H Amir Hamzah berfoto bersama dengan perwakilan anak yatim.(Waspada/Ist).

BINJAI (Waspada): Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M AP memberikan perhatian khusus pada anak yatim di Kota Binjai.

Hal itu terlihat saat ia menghadiri kegiatan Yatim Fest Ramadhan yang diadakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) di Gedung IPHI Kota Binjai pada Selasa (11/4). Ia mengatakan bahwa menyantuni dan menyayangi anak yatim akan memberikan keberkahan bagi semua. “Anak yatim menjadi salah satu perhatian kita, menyantuni dan menyayangi anak yatim tentu akan memberikan keberkahan bagi kita,” ucapnya. 

Wali Kota Binjai juga mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya positif untuk membantu dan mensejahterakan para anak yatim. Menurutnya, menyayangi dan memuliakan anak yatim akan mendatangkan keberkahan lainnya, seperti mendapatkan predikat Abror yang merupakan ibadah yang mendatangkan pertolongan Allah SWT.

Ia pun memberikan semangat kepada anak-anak yatim yang hadir di acara tersebut. Ia yakin bahwa mereka merupakan anak-anak yang hebat dan akan menjadi generasi penerus bangsa yang baik di masa depan. “Saya yakin Anak-anak sekalian merupakan anak-anak yang hebat yang menjadi generasi penerus bangsa kedepanya. Jangan berkecil hati ya,” tandas Wali Kota. Kemudian, Wali Kota Binjai bersama pengurus YAI memberikan bingkisan secara simbolis kepada 300 anak yatim yang hadir di acara tersebut.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para anak yatim di Kota Binjai dan semakin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap mereka.

Turut hadir Koordinator Wilayah YAI Sumut Ustaz Sani Abu Salsa, Ketua YAI Kota Binjai ustaz Salman, Founder The Yatim Village/Pengurus Angga Johan Syahputra, para Ustad & Ustadjah, para orangtua pendamping, serta anak-anak yatim se Kota Binjai. (a03).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *