Wali Kota Binjai Harap FKPPI Berkolaborasi Dengan Pemerintah

  • Bagikan
Wali Kota Binjai Harap FKPPI Berkolaborasi Dengan Pemerintah

Usai acara pelantikan Wali kota Binjai Drs H Amir Hamzah berpoto bersama dengan pengurus FKPPI Binjai yang baru di lantik(Waspada/Ist).

BINJAI (Waspada): Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M AP menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Keluarga Besar 0203 FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI) Binjai, yang duadakab di Pendopo Umar Baki, Selasa (5/3).

Dalam acara pelantikan yang terpilih menjadi Ketua PC 0203 KB FKPPI Kota Binjai, yaitu Hermansyah Putra.

Wali Kota Binjai menyampaikan ucapan selamat kepada ketua pengurus yang baru dilantik, dan berpesan agar dapat mengimplementasikan janji setia seperti yang telah dibacakan tadi.

Ia menaruh harapan besar kepada seluruh anggota FKPPI Kota Binjai untuk saling bahu membahu dengan pemerintah daerah dan organisasi lainnya, agar dapat membantu kemajuan Kota Binjai.
“Besar harapan saya FKPPI bisa semakin berjaya di Kota Binjai, bersama dengan organisasi masyarakat lainnya bahu membahu untuk kemajuan Kota Binjai,” harapnya.

Turut hadir Pengurus Generasi Muda Pengurus Daerah II KB FKPPI Sumut Dedi Iman, S.Kom, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Polres Binjai, perwakilan BNN Kota Binjai, dan perwakilan Lapas Kota Binjai(a03).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *