Wali Kota P.Siantar Buka Puasa Bersama OPD

  • Bagikan
Wali Kota Susanti Dewayani (dua kanan) buka puasa bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemko Pematangsiantar di rumah dinas wali kota, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (22/3) sore.(Waspada-Ist).
Wali Kota Susanti Dewayani (dua kanan) buka puasa bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemko Pematangsiantar di rumah dinas wali kota, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (22/3) sore.(Waspada-Ist).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Wali Kota buka puasa bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pematangsiantar.

Buka puasa bersama Wali Kota Susanti Dewayani berlangsung di rumah dinas wali kota, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (22/3) sore.

Wali Kota mengapresiasi atas kehadiran para pimpinan OPD untuk menghadiri kegiatan itu. “Momentum buka puasa bersama di bulan Ramadan ini dapat meningkatkan silaturahmi para pimpinan OPD di sela-sela menjalankan tugas pemerintahan dan menunaikan ibadah puasa.”

“Momentum kebersamaan ini harapannya dapat semakin meningkatkan kolaborasi untuk menjalankan tugas-tugas membangun Pematangsiantar,” harap Wali Kota.

Kepada para pimpinan OPD, Wali Kota menegaskan agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. “Pelayanan kepada masyarakat harus meningkatkannya.”

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wali Kota meminta agar kondisi ketertiban dan keamanan termasuk kebutuhan masyarakat harus dapat memastikannya aman dan terkendali, hingga nantinya perayaan Idul Fitri di Pematangsiantar dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pimpinan OPD yang baru mengemban amanah. “Kepada pejabat yang baru kena lantik hendaknya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan masyarakat.”

Selain itu, Wali Kota berterimakasih kepada Dwi Aries Sudarto yang selama ini menjabat Pj Sekda dan telah banyak membantu tugas-tugas Wali Kota. “Terimakasih kepada Bapak Dwi Aries Sudarto yang juga hadir saat buka puasa ini.”(a28).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *