Wali Kota P. Siantar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala

  • Bagikan
Wali Kota P. Siantar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala
Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani menghadiri dan meletakkan batu pertama pembangunan Musala Al Hidayah, Jl. Flambolan, Blok 3, Kel. Bah Sorma, Kec. Siantar Sitalasari, Jumat (1/12) sore.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Wali Kota Pematangsiantar meletakkan batu pertama pembangunan Musala Al Hidayah.

Peletakan batu pertama dari Wali Kota Susanti Dewayani berlangsung di Jl. Flamboyan, Blok 3, Kel. Bah Sorma, Kec. Siantar Sitalasari, Jumat (1/12) sore.

Pembangunan musala itu tidak hanya atas partisipasi umat Muslim, namun turut serta umat agama lain seperti umat Kristen dan Budha.

“Inilah Pematangsiantar yang sebenarnya, kota yang penuh toleransi. Pembangunan mushola ini merupakan gambaran kecil dari toleransi di Pematangsiantar. Terima kasih kepada seluruh masyarakat,” sebut Wali Kota.

Wali Kota berharap pembangunan musala itu bisa membawa kebaikan, terutama di lingkungan sekitar.

“Saya harapkan seluruh elemen masyarakat di sini semakin menjaga keharmonisan dan toleransi yang telah terbina selama ini, hingga keharmonisan warga Jl. Flamboyan, Blok 3 ini akan semakin terjaga,” imbuh Wali Kota.

Pemko Pematangsiantar, lanjut Wali Kota, siap mendukung pembangunan Musala Al Hidayah dengan harapan tahun depan yakni saat Ramadhan, masyarakat sudah bisa menggunakan musala itu.

Sementara, Pembina UMKM Siantar Martoba-Sitalasari (SMS) Aprial M Rizaldi Ginting yang turut hadir saat itu menyebutkan nama Al Hidayah tentunya harapannya akan selalu mendapatkan hidayah dan rahmat dari Allah SWT.

 Aprial juga berharap pembangunan mushola berjalan lancar dan tidak kekurangan sesuatu apapun. “Semoga kita semua sehat serta selalu dalan lindungan dan rahmat Allah SWT.”

Selanjutnya, berlangsung peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Hidayah secara simbolis dari Wali Kota, Pembina UMKM SMS, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian L. Pardamean Manurung dan Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *