Wanita Stres Tabrak Pintu SPKT Polres Pematangsiantar Sampai Hancur

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Seorang wanita yang diduga stres, menabrak pintu ruang kerja Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota Pematangsiantar, hingga hancur berantakan.

Personel Polres yang sedang piket dan baru hadir di Mapores, Jl. Jend. Sudirman, Senin (21/3) pukul 06:30, sempat heboh akibat aksi wanita yang membuat pintu kaca ruang SPKT yang persis di depan pintu utama, gerbang masuk Mapolres, hancur berkeping-keping.

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar membenarkan aksi wanita yang menabrak pintu kaca ruang SPKT itu.

Menurut Kapolres, wanita yang menabrak pintu SPKT itu masih diperiksa, untuk didalami motifnya. “Orang ini dalam keadaan stress. Tadi, saya lihat masih nangis-nangis. Kita tanya kemana, jawabnya kemana.”

“Wanita yang menabrak pintu SPKT masih histeris dan terdengar menangis ketika hendak saya temui secara langsung di ruang tahanan Polres,” imbuh Kapolres.

Kapolres menambahkan, wanita itu masih trauma dan masih histeris. “Dengar sendiri kan. Akan kita panggil orangtuanya, apakah dia polisi atau ASN, kita belum tau. Makanya, kita panggil orangtuanya.”

Menjawab pertanyaan, Kapolres menyatakan, pihaknya akan memproses peristiwa menghebohkan itu. “Kita proses. Proses itu kan banyak. Ada rehabilitasi dan itu kan masuk dalam proses. Perkembangan lanjut akan saya sampaikan.”

Sementara, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung yang dihubungi menyebutkan masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita itu untuk mengetahui motifnya. “Masih kita periksa pelan-pelan, agar duduk perkaranya jelas, biar enak.”

Kasat Reskrim menyebutkan, wanita itu inisialnya FR, 29, warga Jl. Kertas, Kel. Siopat Suhu, Kec. Siantar Timur, sedang sepedamotor yang dikenderai saat menabrak pintu kaca SPKT itu yakni Honda Scoopy BK 5756 AK.

Namun, ketika ditanya tentang status atau pekerjaan wanita itu, Kasat Reskrim menjawab masih dalam proses penyelidikan.(a28).

.   

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *