Warga Bukit Malintang
Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Korban diturunkan di atas tempat tidur, kemudian dibawa ke Puskesmas Siabu. Waspada.id/dok
Korban diturunkan di atas tempat tidur, kemudian dibawa ke Puskesmas Siabu. Waspada.id/dok

MADINA (Waspada): MDS, 32, warga Desa Hutabangun, Kec. Bukit Malintang, Kab. Mandailing Natal ditemukan keluarga dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Informasi diperoleh waspada.id, Senin (7/11), korban ditemukan meninggal dunia Minggu kemarin sekira pukul 23.30 diduga karena gantung diri.

Kapolsek Siabu AKP Jamaliddin Nashtion mendapat laporan dari warga, bersama tim, langsung menuju TKP.

Setibanya di lokasi, personel Polsek Siabu bersama Babinsa Koramil 12 Siabu mengevakuasi korban sambil menemui saksi-saksi untuk mencari kronologis kematian korban.

Kapolsek Siabu AKP Jamaluddin Nasution juga menjelaskan, Polsek Siabu menerima informasi dari masyarakat Lorong Gontingsalak, Desa Hutabangun, Kec. Bukit Malintang, ditemukan gantung diri di kamar rumahnya.

Mendapat informasi tersebut, Tim dari Polsek Siabu berangkat menuju TKP. sesampainya di TKP, benar menemukan warga diduga gantung diri di kamarnya.

Saat tim dari Polsek datang, warga sudah ramai di TKP. Korban telah diturunkan dan diletakkan di atas tempat tidurnya. Korban dibawa ke Puskesmas Siabu menggunakan mobil patroli Polsek Siabu untuk diperiksa.

Kapolsek Siau menjelaskan, korban diturunkan saksi istri korban, Parwin dan Nirwan disaksikan masyarakat di TKP.

Dijelaskan, dari hasil kordinasi pihak Polsek Siabu dengan petugas medis: kematian korban identik dengan peristiwa atau ciri-ciri gantung diri atau bunuh diri.

“Terdapat bekas lilitan pada leher korban, pada bagian tubuh yang lain dari mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek. (irh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *