Warga Temukan Mayat Bayi Terapung Di Sungai Binjai

  • Bagikan

BINJAI (Waspada): Saman (50) warga Jalan Printis Kemerdekaan Desa Sendang Tejo Kecamatan Binjai Labupaten Langkat Senin (6/6) sore sekitar pukul 15.30 wib menemukan mayat bayi jenis kelamin perempuan yang terapung di sungai Bingai persisnya di jembatan Kuala Madu Jalan PTP.N II Lingkungan VII kelurahan Paya Roba Kecamatan Binjai Barat.

Masyarakat yang mengetahui kejadiaan itu langsung berdatangan untuk mengetahui kondisi mayat tersebu dan sebagian memberi pengaduan tersebut ke Polsek Binjai Barat.

Sementara itu pihak Polsek Binjai Barat begitu mendapat pengaduan dari masyarat kangsung terjun ketempat kejadian dibawah pimpinan Ferry Irmawan dengan beberapa orang amggotanya untuk mengadakan pengecekan dan mengambil keterangan dari warga dan membawa mayat bayi tersebut kerumah Sakit Umum Djoelham Untuk di Visum. Dan hari itu juga mayat bawi tersebut di kebumikan ole petugas Kepolisian.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan waspada dilapangan menyebutkan, sore itu Saman sedang mancing di Sungai Binjai persis dibawah Jembatan kuala Madu. Tiba tiba ketika sedang asyik mancing tercium bau busuk dan ketika diadakan pencarian dilihatnya ada mayat bayi yang terapung di sungai tersebut, melihat kejadian itu ia lansung memberikahukan kejadian itu kepada warga daerah itu yang membuat warga berdatangan tak lama kemudian pihak kepolisian juga turu kelapangan menangani kasus tersebut.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi ketika dikonfirmasi waspada, membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.

“Kini penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempua tersebut sudah di tangani oleh pihak Polsek Binjai Barat”,ucap Junaidi (a03)

Keterangan foto: Terlihat masih ada warga yang berdatangan ke lokasi penemuan mayat bayi perempuan tersebut. (Waspada/Nazelian Tanjung).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *