Warsisno Tewas Ditabrak Kereta Api

  • Bagikan
Warsisno Tewas Ditabrak Kereta Api
Warsisno tewas dengan luka parah di bagian kepala. Waspada/Darmawan

SEI RAMPAH (Waspada): Warsisno, 49, tewas ditabrak kereta api di perlintasan KA Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai) Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 16:30 WIB.

Warsisno warga Dusun II, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4473 AD dari jalan alternatif menuju Desa Firdaus.

Saat melintasi perlintasan rel kereta api, ia tidak menghiraukan klakson ‘ular baja’ membawa peti kemas dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Tubuhnya langsung dihantam bersama sepeda motor yang dikendarai hingga terseret sejauh 35 meter.

Luka parah di bagian kepala membuatnya tewas di tempat. Jenazah Warsisno pun dievakuai petugas Polsek Firdaus dan Sat Lantas Polres Sergai ke RS Melati Kampung Pon.

“Saya melihat korban asyik nelpon sambil di atas sepeda motor dan tidak melihat ada kereta api melintas,” ucap Ida, 37, saksi mata.

Dikatakan Ida, kereta api muatan peti kemas sudah membunyikan klakson tapi korban malah tidak menghiraukan, hingga langsung ditabrak dan terseret.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus Ipda Julvan Purba mengatakan korban telah dievakuasi mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di tempat.

“Peristiwa itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai, sepeda motor korban juga sudah diamankan, korban tewas akibat ditabrak kereta api,” papar Julvan Purba. (cmw/a15)

  • Bagikan