Warung Dimsum Di Kota Tebingtinggi Ludes Terbakar,

Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

  • Bagikan
Warung ”Mickey Dimsum”, Kamis (8/2) malam ludes terbakar. Waspada/Ist
Warung ”Mickey Dimsum”, Kamis (8/2) malam ludes terbakar. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Satu warung jajanan dimsum ”Mickey Dimsum” di Jalan Ahmad Yani, Kel Durian, Kec Bajenis, Kota Tebingtinggi ludes terbakar. Penyebab kebakaran hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Kebakaran yang meludeskan warung dimsum tersebut terjadi Kamis (8/2) sekitar pukul 23:45 WIB saat warung sudah tutup. Hal itu diterangkan Kabid Penyelamatan dan Kebakaran Dinas Damkar Kota Tebingtinggi, Hersan kepada Waspada melalui telepon WhatsApp, Jumat (9/2).

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 23:45, saat itu warung dimsum tersebut sudah tutup, tidak ada korban jiwa karena saat itu tidak ada orang di warung tersebut, hanya saja 4 unit septor sang pemilik, Teo Rizky Dermawan, juga ikut terbakar hingga ludes”, kata Hersan.

Lanjut, Hersan mengatakan untuk memadamkan api yang menghanguskan warung dimsum tersebut Dinas Damkar menurunkan 6 mobil pemadam kebakaran. Dan untuk memadamkannya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.

“Akibat kejadian ini pemilik warung dimsum mengalami kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Dan rencananya pagi ini Tim Inavis dan Sat Reskrim Polres Tebingtinggi akan ke TKP kebakaran untuk mencari tahu dari mana asal api”, jelas Hersan.(a37)

  • Bagikan