Wongso Sutowo Ketua DPK KNPI Babalan

  • Bagikan
Wongso Sutowo Ketua DPK KNPI Babalan

Ketua Terpilih DPK KNPI Babalan Wongso Sutowo memberi sambutan di Aula Kantor Kecamatan Babalan, Jumat (29/12). Waspada/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Waspada): Wongso Sutowo terpilih sebagai Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec.Babalan periode. 2023-2026 .

Wongso Sutowo terpilih secara aklamasi dan satu satunya calon tunggal pada Musyawarah Kecamatan XV DPK KNPI Kecamatan Babalan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Babalan, Jumat(29/12/2023).

 Dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Babalan Wongso Sutowo berjanji akan membesarkan KNPI Babalan.

“Harapan saya seluruh OKP yang ada di Kecamatan Babalan mendukung agar KNPI Kecamatan Babalan berjaya kembali. Jangan sampai kejadian kejadian yang tidak baik terulang kembali,” pungkasnya. 

Sebelumnya Camat Babalan Restra Yudha S.IP mewakili Forkopincam Babalan mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Babalan sebagai induk kemasyarakatan atau kepemudaan di Kecamatan Babalan mendukung kegiatan Muscam KNPI Babalan tersebut.

“Apalagi selama ini kepengurusan KNPI Babalan telah lama kosong atau demisioner dan diambil alih carateker.

Jadi dengan terlaksananya yang otomatis akan mendukung pergerakan kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada di Kecamatan Babalan. 

Supaya ada juga perpanjangan kami di masyarakat KNPI sebagai wadah kepemudaan perpanjangan tangan untuk mengurus segala hal yang ada di kemasyarakatan,” sebutnya. 

Turut menghadiri muscam KNPI Babalan, Pengurus DPD KNPI Langkat, ormas dan OKP se Kecamatan Babalan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. (cbap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *