YP Khadijah Gelar Aksi Peduli Palestina Salurkan Donasi Melalui DD Waspada

  • Bagikan

DELISERDANG, ( Waspada); Yayasan Pendidikan (YP) Khadijah Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang menaruh kepedulian terhadap para korban di Palestina dengan menyalurkan donasi sebesar Rp12.000.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada, Senin (22/11).

Penyaluran donasi dihadiri langsung oleh Perwakilan YP Khadijah H. Khairus Syahri, S. HI, S. PdI, Kepala MTs Khadijah Keumala Hayati, S. Pd, Kepala MIS Khadijah Eka Pristiawan, MA didampingi perwakilan guru serta Presiden OSIM MTs Khadijah M.Irfan Hadi dan Wakil Presiden OSIM MTs Hafiz Syuza Maulana.

Sebagaimana dikatakan oleh Kepala MTs Khadijah Keumala Hayati, S. Pd bahwa aksi peduli Palestina ini diinisiasi oleh OSIM MTs Khadijah.

“Terima kasih yang sangat mendalam kepada Pengurus OSIM MTs. Khadijah TP. 2021 -2023 yang dengan tulus melaksanakan kegiatan aksi ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh stakeholder, Keluarga besar YP Khadijah, seluruh guru dan staf (MA, MTS, MI, MDTA) serta orang tua murid yang telah memberikan dukungan berupa sebahagian rezeki terbaiknya,” terangnya.

Keumala pun berharap apa yang dilakukan ini bisa membawa manfaat untuk para korban di Palestina.

“Semoga upaya yang kami lakukan baik moril maupun materiil ini kiranya dapat bermanfaat. Kami akan terus mendoakan yang terbaik untuk masyarakat Palestina agar segera bebas dari penjajahan dan merdeka,” ungkapnya.

Dalam kegiatan aksi peduli Palestina itu, rangkaian kegiatan berupa shalat ghaib, tausyiah, dan doa bersama juga turut dilakukan. Shalat ghaib diimami oleh Ust. Al-Hafz Yahya Hasibuan, S. Pd serta dipandu oleh H. Irham, LC dari Penyuluh Kemenag Kab. Deli Serdang.

Dengan disalurkannya donasi tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi kebaikan ini melihat kepedulian Yayasan Pendidikan Khadijah. Mari bersama terus kita doakan agar saudara kita di Palestina bisa diberi kekuatan,” ucapnya.

Terkait penyaluran yang sudah disalurkan, Sulaiman mengatakan bahwa saat ini Dompet Dhuafa tengah fokus memberikan makanan berupa paket makanan siap saji.

“Upaya mendirikan dapur umum untuk memberikan makanan siap saji kepada para pengungsi alhamdulillah saat ini masih berlanjut. Sembari bantuan berupa selimut, paket sanitasi perempuan, obat-obatan, dan evakuasi medis yang juga kita lakukan,” ucapnya.(m20)

YP Khadijah Gelar Aksi Peduli Palestina Salurkan Donasi Melalui DD Waspada
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *