Zakky Shahri Kurban 9 Ekor Lembu

Hadiahkan 1 Ekor Lembu Pemenang Giveaway

  • Bagikan
Zakky Shahri Kurban 9 Ekor Lembu
Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri didampingi istri Indah Yana saat proses penyembelihan hewan kurban. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah dimanfaatkan sejumlah politisi untuk berbagi. Tak terkecuali dengan Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri SH.

Tahun ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Deliserdang itu berkurban sebanyak 9 ekor sapi (lembu) dan menyerahkan 1 ekor lembu hadiah 7 orang pemenang giveaway Iduladha dengan mengscreenshot lembu yang ditampilkan lewat media sosial (Medsos) Instagram (IG) Zakky Shahri sejak dibuka 7 Juni dan berakhir 27 Juni 2023.

Zakky Shahri didampingi istri Indah Yana SH, mengatakan, sebanyak 9 ekor hewan kurban ini tersebar di daerah pemilihan (Dapil) Deliserdang V, Kecamatan Hamparan Perak sebanyak 5 ekor lembu dan Labuhan Deli 2 ekor lembu serta 2 ekor lembu di Medan. Serta 1 ekor lembu bagi 7 orang pemenang giveaway Iduladha yang dipusatkan untuk dikurbankan di Kecamatan Hamparan Perak.

Zakky Shahri menyebutkan, berkurban merupakan sebagai momen untuk berbagi dengan sesama, khususnya dengan mereka yang membutuhkan. Juga bagi kaum muslim bisa mengambil pentingnya silaturahmi dan berbagai rejeki. “ Ini suatu peringatan bagi kita, bahwa yang kita cita-citakan harus siap dikurbankan dan diberikan kepada mereka yang berhak. Jadi selain makna berkurban, juga ada makna silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” sebut Zakky Shahri.

Iduladha, tahun ini Zakky Shahri berharap baik kepada dirinya juga kepada seluruh umat muslim untuk bersama-sama menjadi umat yang terbaik. “ Harapannya kedepan dengan kita mendekatkan diri kepada Allah SWT kualitas iman kita semakin baik,” harapnya.

Sementara itu salah pemenang giveaway Idul Adha Ketua DPRD Deliserdang, Khoir warga Pasar IX Kecamatan Percut Sei Tuan menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri yang sudah membuat program berbagi di hari raya Iduladha.

“Menurut saya kegiatan yang dilakukan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama masyarakat yang ingin berkurban dan tidak memiliki biaya, sehingga dapat membantu dalam menjalankan ibadah kurban. Kemudian giveaway Idul Adha Ketua DPRD Deliserdang ini juga tidak hanya bermanfaat bagi yang menang tetapi bermanfaat juga bagi para masyarakat yang menerima daging kurban yang dibagikan. Harapan saya semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan oleh Bang Zakky Shahri,” kata Khoiri. (a16).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *