Ustadz Rafdinal: BKMT Harus Menjadi Kekuatan Dakwah Umat Islam

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Ustadz Rafdinal SSos, M.AP menyampaikan rasa kegembiraan dan apresiasi yang tinggi kepada ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Asahan.
“Walaupun ibu-ibu menjelang usia lanjut di atas 50 tahun namun masih semangat untuk terus berdakwah di tengaj umat tidak surut,” ujar Ustadz Rafdinal yang juga dosen FISIP UMSU saat menyampaikan tausiyahnya di depan para peserta Musda Ke 2 Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Asahan yang dilaksanakan Rabu (15/11) di aula MUI Kisaran.
Ustadz Rafdinal menambahkan, Umat Islam yang kuat, cerdas dan berakhlakulkarimah terutama generasi mudanya akan terwujud jika peran ibu dalam rumah tangga dan di tengah masyatakat maksimal dilakukan. “BKMT sebagai wadah berhimpun para majelis taklim adalah organisasi yg sangat penting untuk mewujudkan hal itu. BKMT sebagai organisasi dakwah kaum perempuan yang besar di Sumut harus menjadi kekuatan dakwah di tengah Umat Islam dalam melakukan pendidikan umat termasuk pendidikan politik. Perempuan harus cerdas memilih pemimpin bangsa baik eksekutif dan legislatif terutama pada pemilu 2024 yg akan datang,” sebut Rafdinal yang mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI dari Dapil Sumut pada Pileg 2024.
Sementara Ketua Umum BKMT Sumut Hj. Rosmawati Harahap dalam arahannya juga menyampaikan bahwa saat ini kita Umat Islam khususnya kaum perempuan harus tampil terdepan dalam melakukan perubahan termasuk dalam memilih kepemimpinan bangsa ini. Dalam kesempatan itu juga Hj. Rosmawati juga memperkenalkan Ustadz Rafdinal, S. Sos, M. AP yang hadir sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Sumatera Utara yang cocok di pilih dan dimenangkan oleh Keluarga besar BKMT di Sumut khususnya Asahan, karena Ust Rafdinal, S.Sos, M. AP adalah Aktivis Islam yang selalu berjuang untuk kepentingan umat.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *