DT Peduli Salurkan Bantuan Paska Kebakaran Dayah Babul Maghfirah

- Aceh
  • Bagikan
DT Peduli Salurkan Bantuan Paska Kebakaran Dayah Babul Maghfirah
Lembaga Amil Zakat Daarut Tauhid (DT) Peduli Aceh, menyalurkan bantuan paska kebakaran di Dayah Terpadu Babul Maghfirah, Cot Keu'eung, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Senin (26/2). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Lembaga Amil Zakat Daarut Tauhid (DT) Peduli Aceh, melakukan penyaluran bantuan paska kebakaran di Dayah Terpadu Babul Maghfirah, Cot Keu’eung, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar yang di pimpin oleh Ustadz Masrul Aidi, Lc, MA.

Kebakaran yang terjadi pada tanggal 25 Januari lalu yang menghanguskan satu gedung asrama putri, menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi Dayah dan semua santri. Hampir semua barang di asrama tidak bisa diselamatkan, meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh santri.

DT Peduli Salurkan Bantuan Paska Kebakaran Dayah Babul Maghfirah
Bangunan gedung asrama putri Dayah Terpadu Babul Maghfirah, Cot Keu’eung, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, yang terbakar pada 25 Januari lalu, Senin (26/2). (Waspada/Ist)

“Alhamdulillah, DT Peduli berusaha memberikan dukungan kepada para santri yang terdampak kebakaran. Kami memberikan bantuan berupa lemari pakaian untuk kebutuhan di asrama. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada santriwati dan menjadi wasilah kebaikan bagi para muhsinin,” ujar Kurniawan, Manager Program DT Peduli Aceh, Senin (26/2).

Saat penyaluran bantuan dilakukan, tim DT Peduli disambut dengan baik oleh Ustazd Azhar dan didampingi Ustazd Mufriadi, selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah di Dayah Babul Maghfirah Cot Keu’eung.

“Alhamdulillah, para pengurus DT Peduli dan seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan memberikan kelapangan rezeki kepada semua pihak yang telah berkontribusi,” ujar Ustadz Mufriadi. (b05)

  • Bagikan