H Razali Ketua MPD Aceh Utara Periode 2023-2027

- Aceh
  • Bagikan
Ketua MPD Aceh Utara terpilih periode 2023-2027, H Razali (Pak Wa) sebelah kiri. Waspada/Ist
Ketua MPD Aceh Utara terpilih periode 2023-2027, H Razali (Pak Wa) sebelah kiri. Waspada/Ist

ACEH UTARA (Waspada): Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara, H Razali, di masa Muhammad Thaib-Muhammad Jamil sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara terpilih sebagai Ketua MPD Aceh Utara untuk periode 2023-2027.

H Razali terpilih sebagai Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) dalam Musyawarah Masyarakat Pendidikan (MMP), Senin (5/12) di Hotel Lido Graha Aceh Utara di Lhokseumawe.

Dari hasil seleksi dilakukan salam MMP tersebut, terpilih 20 orang sebagai anggota MPD Aceh Utara untuk masa bakti empat tahun mendatang.

Dalam musyawarah tersebut H. Razali atau yang akrab disapa Pak Wa terpilih sebagai Ketua MPD Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2027. Wakil Ketua I Zurkarnaini, Wakil Ketua II Tgk. Syarifuddin, dan Wakil Ketua III Tgk. Fauzan.

Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi yang diwakili oleh Sekda, Dr.A.Murtala,M.Si dalam sambutannya menyebutkan, Musyawarah Masyarakat Pendidikan berlangsung sela satu hari penuh dengan peserta kepala sekolah, K3S, komite sekolah, pengurus yayasan pendidikan, anggota MPD Aceh Utara PLpwriode 2017-2022 serta Anggota MPD periode 2023-2027.

“Kita berharap kiprah MPD ke depan dengan kepengurusan baru periode 2023-2027 mampu mengaplikasikan gagasan-gagasan yang bermanfaat untuk diterapkan di lingkungan pendidikan Aceh Utara,” sebut orang nomor tiga di Aceh Utara itu.

Pada kesempatan itu, A Murtala mengakui, kalau saat ini, Aceh Utara masih kekurangan guru kelas, serta masih banyaknya guru yang belum memiliki sertifikasi. Untuk itu, MPD harus terus memberi masukkan dan pertimbangan dalam pencapaian kemajuan pendidikan.

Di bawah ini Waspada ikut mempublikasikan formasi lengkap kepengurusan MPD Aceh Utara periode 2023-2027.

Ketua. : H. Razali, S.PD
Wakil Ketua I : Zulkarnaini, S.pd, M.Pd
Wakil Ketua II : Tgk. H. Syarifuddin Ali, S.Hi, MH
Wakil Ketua III : Tgk Fauzan Hamzah, S.Hi, M.Hi

KOMISI-KOMISI

  1. Komisi Pengembangan Program dan Beasiswa
    Ketua. : Ismunazar, SE, MM
    Anggota : Samsul Bahri, S.pd
    Cut Annisa Tsamara
    Murhalim, S.pd
  2. Komisi Pembinaan dan Pengembangan Organisasi dan Kelembagaan
    Ketua. : Dr. Zahrianti, MA
    Anggota : T. Mukhlisuddin
    Rahmatsyah,SP
    Ihda Asakir
  3. Komisi Pembinaan dan Pengembangan SDM
    Ketua. : Tgk. H. Tasyukur,SH,MH
    Anggota : Iriani, M. Ag
    Umar, S.Pdi, M.Pd
    Mawardi, M.pd
  4. Komisi Kurikulum, Monitoring dan Evaluasi Ketua. : Dr. Nazaruddin, S.Ag, MA., anggota : Sulman, S.pd. M.pd Zuraida, S.Pdi Bukhari. (b07).
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *